"Buna, kenapa kita di cini??" Tanya lugu chenle melihat sekitar yang tampak ramai.
Tidak hanya ramai saja, orang orang itu sebagian besar membawa poster seorang yang mereka kenal.
Jisung dan chenle jelas bingung dan heran. Kenapa mereka ada di sini?? Orang orang berkumpul kenapa??
"Liat aja nanti" jawab jaemin tersenyum di balik maskernya.
Chenle cemberut, dia menoleh ke arah Jeno yang sedang menggendong jisung dengan rasa ingin tau.
Sekarang mereka tengah sampai di konser nct 127.
Tadi sewaktu di bandara ada kendala sedikit karena tiba tiba sekumpulan sijeuni, beberapa wartawan dan fotografer memenuhi bandara itu.
Jeno, jaemin dan renjun jelas panik.
Mereka bertanya tanya di dalam kepanikan itu.
Siapa yang membocorkan kedatangan mereka??
Tak hanya anggota grup nct dream yang panik, staf dan manager mereka juga sama sama panik.
Jaemin sendiri mencoba tenang, dia mendapatkan ide agar si kecil jisung dan chenle pergi terlebih dahulu bersama beberapa staf sementara mereka mengalihkan sekumpulan orang itu.
Cara mereka tentunya berhasil.
Tapi sialnya, renjun tidak sengaja mendengar salah satu teriakan sijeuni yang bertanya tentang kebenaran berita di media sosial itu.
Renjun jelas bingung.
Ada masalah apa lagi ini??
Setelah mereka masuk ke mobil dan pergi menuju hotel yang akan mereka tempati selama beberapa hari ini, renjun segara mencari tau tentang teriakan sijeuni tadi. Di hatinya terdapat rasa penasaran yang sangat kuat.
Renjun mencari berita yang sedang hangat di kalangan fans.
Ternyata, betapa ia terkejutnya mengetahui sebuah foto yang menunjukkan postur seperti tubuh Jeno tengah berlari di sebuah bendara. Renjun segera membuka komen di postingan itu, ia lebih terkejut lagi ketika membaca beberapa komen yang melihat Jeno tengah mengendong seorang balita.
Dengan keadaan terkejut dan panik, renjun segera memberitahu Jeno dan jaemin.
Keduanya yang tadinya asyik bersantai karena untuk sementara waktu tidak ada lagi keberadaan dua balita itu, setelah renjun memberitahu mereka berdua. Mereka berdua seketika panik.
"Kok bisa no??" Itu pertanyaan yang renjun dan jaemin keluarkan beberapa kali.
Jaemin sampai mengomeli Jeno karena ceroboh, Jeno sendiri merasa sudah menyembunyikan identitasnya serapat yang ia bisa. Tapi jika dia melawan dua uke yang lumayan ganas ini jelas Jeno kalah. Maka dari itu Jeno memilih diam saja dan menerima omelan dari mereka terkhusus dari jaemin yang tak henti hentinya mengomelinya.
"Lo yakin na kalo kita nggak bakal ketauan??" Tanya renjun takut jika fans mengetahui keberadaan mereka dengan mudah.
Terlebih lagi kedatangan mereka sudah di ketahui fans, kemungkinan fans tau jika mereka datang ke konser nct 127 sangatlah besar.
"Tenang aja, kita nggak akan ketahuan" jaemin sebenarnya juga tidak yakin. Mereka yang sudah memakai beberapa alat tambahan agar tidak ketahuan saja sia sia. Apa lagi ini??
Ini sama saja mereka bersembunyi dari harimau tapi malah masuk kandang harimau.
"Ayah" panggil jisung pelan pada Jeno yang sibuk melihat sekitar karena merasa was-was.
"Ya?? Kamu mau apa??" Tanya lembut Jeno seperti berbisik pada jisung yang berada di gendongannya.
"J-jie, jie nda nyaman" bisik jisung pelan risih terhadap sekumpulan orang orang itu. orang orang itu menatap mereka dengan tatapan bingung dan penasaran, ada juga yang memfoto mereka membuat jisung semakin risih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World
Fantasybagaimana jika dua anak kecil bernama Jisung dan chenle pergi ke dunia lain dimana orang tua mereka di sana tidak ada hubungan yang spesial sama sekali. Dan anehnya lagi, orang tua mereka di sana menjadi idol terkenal!! begitupun dengan kakek dan ne...