10. JADI PACAR?

199 140 25
                                    

GILA! Azura benar-benar akan gila sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GILA! Azura benar-benar akan gila sekarang. Ingatan tentang Jevan yang kemarin menembaknya dan mengambil first kiss nya setelah balapan kemarin benar-benar membuat Azura seperti orang gila sekarang. Ingatan Azura kembali mengingat kejadian itu.

Flashback on

"Mulai sekarang lo pacar gue, Azura Audrey."

Azura mematung sesaat, lidah nya kelu ia tak dapat berbicara. Hal ini terlalu tiba-tiba untuknya, ia benar-benar tidak menyangka bahwa Jevan akan menembak dirinya saat ini.

Tak cukup membuat Azura terkejut dengan ucapannya, Jevan kembali membuat Azura hampir jantungan kala laki-laki itu mendekatkan bibirnya dengan bibir Azura.
Azura diam tak ada niatan untuk melawan. Ia membiarkan kan Jevan mengecup bibir mungilnya itu.

"Ingat, persyaratan waktu kita balapan tempo hari." Ucap Jevan.

Ucapan Jevan tersebut membuat Azura mengingat kembali kejadian tempo hari, dimana ia balapan dengan orang yang tidak dikenal.

Sial, ternyata itu Jevan.

Azura tak menerima namun juga tak menolak saat Jevan menembaknya. Azura membiarkan Jevan mencium bibirnya, hal itu membuat Jevan berpikir bahwa Azura menerimanya.

Flashback off

Azura merutuki dirinya sendiri karena dia tidak menolaknya, Azura pikir Jevan sedang bercanda saat itu. Karena hal itu, Azura jadi menerima konsekuensinya. Ia jadi gila sekarang, benar-benar gila.
Bagaimana tidak, pasalnya setelah insiden itu Jevan benar-benar telah menganggap Azura pacarnya. Jevan tak henti-hentinya mengirim pesan untuk Azura layaknya orang yang sedang kasmaran. Contohnya seperti saat ini, lagi-lagi Jevan kembali mengiriminya pesan yang mampu membuat jantung Azura berdegup kencang.

Jevan galak🚩🚩
Sayanggg
Kangennnnnnn
Pengen hug and kiss💋
Pengen cuddle babe!!!
Pengen ketemu kamu:((

WAIT! Azura tak habis pikir dengan Jevan yang notabenenya sekarang adalah pacarnya. Jevan yang Azura kenal tidak seperti ini. Ini bukan Jevan sahabatnya yang dulu Azura kenal namun sekarang adalah Jevan Pacarnya, Jevan baru bagi Azura. Jevan sahabat Azura dan Jevan pacar Azura benar-benar berbeda walau mereka orang yang sama.

Terlihat dari beberapa tingkah laku Jevan yang berubah, contohnya ketika  cowok itu berubah menjadi manja, sering mengganggu Azura dengan rentetan chat dari cowok.

Sungguh ini bukan Jevan yang dulu

Bagaimana bisa Jevan berubah secepatnya ini??!!

Azura membuka kamera handphonenya, ia alihkan menjadi kamera depan dan langsung memotret dirinya sendiri. Ia kembali membuka kontak Jevan dan mengirimnya foto selfienya tadi.

JEVARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang