14. DEROX

126 82 5
                                    

Halloowww!!Jangan lupa tekan bintangnya guys!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halloowww!!
Jangan lupa tekan bintangnya guys!!

Happy reading..

✯✯✯

DEROX, sebuah geng motor yang cukup terkenal di kota ini. Geng motor yang memiliki ciri khas yaitu, tak hanya laki-laki yang bisa menjadi anggotanya namun juga seorang perempuan juga. Derox punya prinsip bahwa di dunia ini tak hanya laki-laki saja yang kuat namun juga perempuan, mereka sama kuatnya. Karena hal itulah perempuan bisa menjadi anggota Derox.

Berawal dari Baskara sang ketua sekaligus sang pencipta geng ini. Baskara adalah ketua Derox angkatan satu. Pada masanya, Baskara adalah salah satu ketua geng motor yang paling ditakuti oleh para musuhnya, Pada masanya ia adalah salah satu inti Derox yang paling kuat. Ia mampu membuat lawannya bergetar hebat sebelum ia sentuh. Bahkan untuk mendengar nama Baskara saja para musuhnya sudah ketakutan terlebih dahulu. Bisa dibilang masa emas Derox yaitu pada saat di ketuai oleh Baskara, yang mana tak ada geng motor lain yang berani mengusik mereka. Derox menjadi geng motor paling kuat pada masa itu.

Setelah Baskara yang menjadi ketua angkatan satu, lalu dilanjutkan oleh Arlan Leonardo, pemilik mata tajam bak belati, dengan tato yang menghiasi seluruh bagian tangan kirinya. Arlan tak kalah hebat dari sang senior. Pada masa itu, Arlan mengalahkan banyak musuhnya, pada masa Arlan menjadi ketua, Derox tetap menjadi yang paling kuat, sama kuanya dengan angkatan satu dulu, namun pada masa itu Derox juga masih menjadi salah satu alasan ketakutan geng motor lain. Mereka yang ingin mengibarkan bendera perang pada Derox harus berpikir berulang kali, karena Arlan tak akan pernah memberi ampun pada siapapun yang berani mengusik ketenangan dirinya dan juga ketentraman gengnya.

Arles Leonard, sang ketua Derox angkatan tiga---angkatan saat ini. Arles adalah salah satu inti Derox yang paling kuat dan hebat dalam bertarung melawan musuh. Bahkan kehebatannya ini setara dengan para seniornya, hal itulah yang membuat dirinya ditunjuk sebagai penerus ketua Derox angkatan tiga. Sang pemilik mata elang ini bahkan mampu membuat para musuh bergidik ngeri mengingat bahwa Arles adalah manusia yang cukup tenang namun tak kenal ampun jika berani mengganggunya. Arles itu tenang namun menakutkan. Angkatan tiga ini juga cukup kuat namun masih kalah kuat dengan angkatan satu dan dua. Derox memiliki banyak musuh yang selalu mengincar mereka. Para musuh masih sering mengusik mereka namun tak ada yang berani mengibarkan bendera perang pada gengnya. Mereka harus berpikir berulang kali untuk mencari gara-gara dengan Derox, karena Derox memiliki para senior yang cukup hebat dan menakutkan.

Setiap tahunnya, angkatan satu, dua, tiga akan berkumpul untuk merayakan hari jadi Derox, hari dimana dibentuknya geng motor ini. Dan disinilah mereka semua berada. Di area sirkuit balapan. Setelah mengunjungi panti asuhan, kegiatan selanjutnya yaitu berkumpul di tempat ini, tentu saja untuk balapan dan adu skill dalam mengendarai tunggangan mereka.

Jevan, laki-laki itu masih menjadi pemenang dalam hal balapan. Ia begitu cepat dan lihai dalam menunggangi kuda berbesinya. Karena itulah ia mendapat julukan sebagai si raja jalanan. Seperti saat ini dirinya lagi-lagi berhasil mengalahkan lawannya bahkan ia berhasil mengalahkan seniornya, salah satua anggota inti Derox angkatan dua.

JEVARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang