7. Takut Kecoa

41 18 6
                                    

Halooo, enjoy reading my story!

Jangan lupa tinggalkan vote atau komen kalau kalian suka dengan cerita ini^^

Pliss jangan jadi silent reader. One vote from you can make me happy.

╭┉┉┅┅┅┅┄┈┄┄┄┄•◦ೋ•◦❥•◦ೋ
Date: Rabu, 1 Mei 2024
•◦ೋ•◦❥•◦ೋ•┄┈┈┈┄┄┅┅┅┅┅┉╯

Maven melirik foto polaroid yang tergeletak di lantai, ia mengambilnya.

Itu adalah foto pasangan pria dan wanita muda. "Fotonya udah rusak, gak keliatan mukanya."

______

Maven membawa beberapa batang kayu ke rumah pohon itu. Dia mulai merenovasi rumah pohon.

Di sisi lain. Darren dan Aeries berjalan santai di trotoar. Aeries melirik cowok di sebelahnya yang senyum-senyum sendiri.

"Ren," panggilnya.

Darren menoleh, menatap lekat Aeries dengan senyumannya. "Kenapa, Ries?"

"Lo gak papa? Dari tadi senyum-senyum sendiri," heran Aeries. Darren menggeleng.

"Gue gak papa. Kayaknya,"

"Jantungan gue," lirih Darren yang masih dapat didengar oleh Aeries.

"Lo kena serangan jantung?! Kita ke rumah sakit sekarang!" Putus Aeries, panik. Darren mendelik.

"Gue gak papa, Ries."

"Serius?! Gak boong 'kan?" Aeries memegang kedua bahu cowok itu. Darren menggeleng cepat.

______

Maven duduk di balkon rumah pohon, setelah merenovasi dan membersihkan rumah pohon.

Dia menyeka keringat yang bercucuran di wajahnya. "Andai Ethereal ada di sini, pasti seru," ucapnya seraya tersenyum.

Tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah menjadi masam. "Ehh, apaan dah. Kenapa gue jadi mikirin dia?!"

ㅤㅤDi tepi sungai, Maven berjalan di atas bebatuan. Tanpa pikir panjang, ia langsung melepas bajunya dan terjun ke dalam sungai yang dangkal.

Suasana yang tenang, angin berhembus pelan. Maven memejamkan matanya dan menikmati semilir angin.

'Andai Ether- Eh?! Kenapa gue kepikiran dia mulu!' batinnya.

--M A V E N--

Satpam mendorong gerbang agar terbuka, Maven melajukan motornya memasuki halaman rumah. Gaxelynn keluar dari rumah.

Maven melepas helmnya. "Lo di sini?!" Tanyanya pada Gaxelynn yang mendekatinya.

"Pakaian kamu kenapa basah?" Bingung Gaxelynn.

"Mandi di sungai."

"Kamu harus ganti baju, kalo gak nanti kedinginan terus sakit." Gaxelynn menarik tangan Maven dan membawanya masuk ke dalam rumah.

~~~

Maven membuka pintu kamar setelah berganti pakaian dan keluar. Dia melihat pintu kamar di sebelahnya terbuka.

"Papah udah pulang? Bukannya tadi katanya Papah lagi pergi?"

Untuk menjawab rasa penasarannya, Maven berjalan memasuki kamar orang tuanya. Terlihat pintu ruang ganti terbuka.

MAVEN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang