23. Agastha

15 8 2
                                    

Halooo, enjoy reading my story!

Jangan lupa tinggalkan vote atau komen kalau kalian suka dengan cerita ini^^

Pliss jangan jadi silent reader. One vote from you can make me happy.

—M A V E N—

Berhenti berekspektasi bahwa orang lain akan mencintaimu seperti layaknya kamu mencintai mereka.

╭┉┉┅┅┅┅┄┈┄┄┄┄•◦ೋ•◦❥•◦ೋ
Date: Senin, 20 Mei 2024
•◦ೋ•◦❥•◦ೋ•┄┈┈┈┄┄┅┅┅┅┅┉╯

Seorang cowok yang memakai seragam MARGANTARA INTERNATIONAL HIGH SCHOOL, melangkah memasuki kelas.

"Who's he?"

"Is he a new student?"

"He is handsome."

"Hi, everyone! I hope I didn't go to the wrong class. Mr. Mike told me to come here," kata cowok bernama Agastha.

"Hi!"

"Haloo!!"

"What's your name?" Tanya Ethereal.

"Where are you from?" Raelynn bertanya.

"Who are you?"

"Are you a new student?"

"I've never seen that boy before."

"He's so handsome!"

"You're handsome, boy!"

"My name is Li Agastha. I transferred from a high school in Beijing," jelas Agastha.

"I'm half-Chinese-Indonesian. I'm chindo. Gue juga bisa bahasa Indonesia."

"Hai, Agastha!"

"Agasthaaa!!"

"Agastha!!!"

______

Maven memasuki ruang kelasnya, ia menyampirkan satu tali ransel di bahunya. Seorang cowok tidak sengaja menyenggol lengannya saat ingin masuk.

"KALO JALAN LIAT-LIAT!" Bentak Maven. Seisi kelas terlonjak kaget karena teriakannya.

"Sorry, Ven."

"Udahlah! Dia gak sengaja! Cuma kesenggol dikit aja marah," sewot Ethereal yang duduk di kursinya. Maven melirik sekilas ke arahnya.

Dia memutar bola matanya malas lalu mendekat ke kursinya. "Sabar, Ven. Jangan marah-marah mulu," kata Alaska.

"Untungnya Guru belum dateng. Kalo ada Guru lo bisa di hukum, Ven," sahut Gevin.

"Maven temperatur banget," ujar Darren. Aeries loading sesaat.

"You mean temperament?" Tebak Aeries. Darren melirik padanya.

"Nah! Itu! Temperatur."

"Tempramen?"

"Iya, itu! Tempe ramen."

"Tempramental, bukan tempe ramen, Darren!"

"Intinya itu, hehe." Darren nyengir.

MAVEN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang