24 Space episode 28 - Kapal

200 27 7
                                    

Helaaaww kunang-kunangku! Ketemu lagi sama Galvin! Achoo!

Duh *uhuk* sorry gaes.. lagi flu nih.. gegara kemarenan ujan melulu gue beberapa kali keujanan.

Eh betewe... gue sebenernya *uhuk uhuk* gak tau mau ngapain dah.. tapi gue kangen!! Astaga kalian apakabal??

Buset, banyak bener...

Bentar.. eh apa ini bentar *uhuk uhuk* batuk dulu bentar...

INI APAAA ASTAGA BENERAN GUE DIKOMEN KAK DEVITA ANJIR

@t PrincessDevita Haiiii Galvin salam kenal

EH ASTAGA INI BENERAN????

*uhuk uhuk* adoohhh

HAI KAK DEVITAAA salam kenal juga yaaaaa astaga gue ngimpi apa di dengerin sama influencer papan atas.. aduh salting. Bitan gue geer dulu astagaaa..

*Ting! Notifikasi pesan*

Gue... agak gak enak badan gaes maaf batuk-batuk melulu.. sumpah gue kangen banget buka space.. kita baca bacain komen aja yah.. yang mau cerita atau apa kasih tau gue nyalain speakernya.

@t Nadiaaja: kakak lagi sakit? Udah ngobat blom?

Bwahahahahaha *sniff* ngobat dong bahasanya. Udah sayang.. cuma ini demamnya gak turun-turun, capek deh..

*Ting! Notifikasi pesan*

@t tralalaagnes: pakai plester demam kak Galvin... cepet sembuh..

Iya ini pake, tadi dibeliin Bayu. *uhuk* eh kalian juga jaga diri ya kunang-kunang... minum vitamin, makan yang banyak, air putih jangan es temanis mulu kalian..

*Ting! Notifikasi pesan*

*Ting! Notifikasi pesan*

*Ting! Notifikasi pesan*

@t AnaknyaSuppasit: Kak itu bunyi mulu hape, bales dulu sih

Hahahaha kedengaran ya! Maapin....ini gue balas pakai laptop.

*Ting! Notifikasi pesan*
*Ting! Notifikasi pesan*
*Ting! Notifikasi pesan*
*Ting! Notifikasi pesan*
*Ting! Notifikasi pesan*

Astaga Tuhan! gaes, gue undang aja ya ini orangnya biar ngerandom bareng...

*Galvin menyalakan opsi speaker milik Melwyne*

G: Apa kaaakkk kenapaa?

M: Loh kok di online-in sih

G: Laptopnya aku matiin, biar bisa tiduran.. hihihi *uhuk uhuk*

M: Astagaa.. lagian kamu lagi sakit malah on space gimana sih. Di rumah sama siapa?

G: Bayu, lagi kerjain design dia..

M: Terus kok malah nge space? Gak istirahat aja?

G: Bentar aja, kangen on space aku ketemu para kunang-kunang, kakak dimana ini?

M: Di rumah... udah ah matiin speakernya..

G: Ih kenapaaa? Biarin aja. Gaes ini namanya kakak Wyne. Orangnya baik banget loh..

M: Galv... udah ah

G: Eh? Manggil apa tadi? Kok gitu manggilnya?

M: Ayolah...

G: Oh... gitu oke...

M: Kana...udah ya, aku tungguin sampai selesai on space. Nanti...

G: Nanti kita berantam via phone.. tau banget aku.

M: Mau berantem disini?

G: Ayok! Sini bantam kita! *achoo!* aduh maap..

M: Tuh kan! Masih demam? Ke dokter ya

G: Masih dikit, bentar ukur dulu...

*Setelah satu menit*

G: 38,7⁰

M: Itu bukan dikit!! 5 minutes. Selesai space nya ya. Abis itu istirahat. Bisa-bisanya lagi demam tinggi masih semangat ngoceh...nanti ka....

G: Nah kalo udah kayak gini mending matiin speakernya.

*Melwyne off*

Yak sampai mana tadi... wadoohhh banyak banget komennya..

@t serafinanana: Ciyeee kak Galvin... jadi Solana itu pacal ya kak?

Nah ini bocah random..

@t Pikachu-aeun: dahlah kak suara lo dari tadi bindeng, ga tega gue dengarnya.. tidur gih

Hehehe.. iya bentar lagi yaa

@t akuketela: kayaknya kita punya kapal baru nihhhh namanya SolaCi. Solana X Kuaci

HEY!! Astaga bocah *uhuk uhuk uhuk* tapi *uhuk* gue ngakak anjir Solaci hahahahahahahahahahahaha

@t tiarasaraswati: dia yang berantem, gue yang mesem-mesem

NGAPA LU MESEM MESEM WATIIIII GILA LU? HAHAHAHAHAHAHAHA aduh kalian tuh lucu-lucu banget.

@t mawarhitam: Kak anjir dahlah pacarin aja, enak gitu suaranya kek om-om berduit.. kalo lo gamau buat gue aja..

Tolong ya jarinya mbak mawar.. tapi gue ngakak..cuma lemes aja keabisan tenaga ini kalian bikin gue ngakak.

@t BayuWira: TIDUR atau gue sunat

Ishhh mas bayu resek!! Nanti mikimos gue ilang anjir!

Gaes.. Galvin pamit tidur dulu kalau gitu. Daripada disunat mas bayu ya.. kalian jaga kesehatan. Makan yang sehat, minum vitamin. Jangan huhujanan yah..

See you on the next space! Peace, Love and Gawl!!

***

SPACEmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang