Helaaaww kunang-kunangku! Ketemu lagi sama Galvin!
By the way gak kerasa udah episode ke sepuluh ya! Makasih loh kalian udah nemenin gue selama gue ada di rumah sepupu gue.
Jadi kemarenan gue abis check up biasa kan, terus.. disuruh nginep di rumah sepupu gue di Setra Duta. Mayan gaes dapet bathtub hahahaha. Sekarang hamba sudah kembali ke habitat asrama..
Eh gue mau cerita deh, kalian pernah ketemu anak kecil yang random gak sih? Literally random banget!!
Jadi sepupu gw punya anak satu. Cowok. Umurnya sekitar enam tahunan lah. Namanya Avon.
Gue pas sampe nih sama Daddy nya dia tetiba banget ada di tembok deket ruang tamu. Muka nya ngadep tembok terus pala nya nempel gitu ke tembok.
Daddy nya nanya dong, biasanya kalo kayak gt lagi dihukum sama Papanya.
Avon ngapain? Kok begitu? Papa mana von?
Tu anak diem aja gak jawab. Ini gue udah mikir apa kesurupan apa begimana ya kan.
Von, salim dulu sama Om Galvin nih. Heh ada tamu.
Masi diem juga..gue makin mikir kesambet arwah cicak nih anak
Avon sekali lagi gak jawab Daddy, gak jadi nih jajan lego.
Ngancem deh tuh bapaknya.
Tiba-tiba tu anak balik badan, muka nya bete gitu terus bilangDad, jangan gangguin Avon, Daddy tau gak sih Avon lagi nyamar jadi batu.
SIANJIR GUE UDAH SETENGAH MATI TAKUT KENAPA-NAPA.
tapi bener loh itu anak random banget sumpah..
Terus ya, dia lagi mainan ke dapur... tiba-tiba ada hape bunyi. Si Avon teriak.
Mbok! Ada panggilan dari markas Zordon Mbok!! Ayok ada monster menyerang!!
Ternyata itu hape si Mbok bunyi donggggg astaga dia pakein ringtone powerangers jadul
dasar anak jaman now.. kan art nya sepupu gue udah agak tua ya dan dia tuh udah jadi asisten dari jaman sepupu gue kecil. Dari daerah juga. Kita panggil beliau mbok.
Si Mbok kan gak bisa make hape ya tapi kan kadan kakak atau abang gue itu butuh hubungin dia. Jadi dibeliin hape yang jadul itu loh gaes yang cuma bisa telpon sms. Malah dijadiin powerangers...astagaa
Satu lagi kelakuan absurd ponakan gw. Dulu tuh dia umur empat apa tiga lah lupa, udah bisa ngomong agak bener tuh gak terlalu bahasa alien.
Tiba-tiba sepupu gue ganti kulkas. Padahal gaes itu kulkas baru beli belom setahun. Gue tanya kan kenapa diganti sayang banget. Dia jual apa begimana dah tuh lupa gue.
Terus si abang cerita...
Si Avon tah! Masa hamster dimasukin freezer!
Pas ditanya alasannya
Kata koko yang di SD kalau binatang dibekukan gabisa mati jadi abadi, etelnal. Jadi Avon mau meneliti
Ga mati nene lu nyimeng Vonnn Von....nyebut huruf R aja kaga bisa sok-sok an penelitian
Eh kalian punya cerita ponakan atau adik atau anak gitu yang suka ngabsurd kayak si avon gak?? Yuk gabung yuk biar makin rame..
Nah siapa nih... @t AnaMaria17 kita dengerin yaa
***
G: Halo kak Ana..
A: Haloooo Galv sumpah kenapa space lo bikin gue ngakak muluuuG: yaa gimana ya kak.. hidup gue terlalu absurd.. lagian tau unfaedah ngapa di dengerin sih..
A: lo nya juga lucu sih suara lo tuh cute banget!
G: maaciiiw, jadi mau cerita apa kak? Apa ke absurd an yang dilakukan bocah tempat lo?
A: gini, ini emang kalo anak-anak yang biasanya heboh terus tiba-tiba diem itu perlu dicurigai ya.. gue punya ponakan... balita. Mamak nya piara kelinci ada tiga. Nah di rumah kakak gue itu emang suka rame tuh. Ada tiga apa empat anak tetangga suka main kesitu. Berisik bocah-bocah. Sampai tiba-tiba hening bener-bener senyap. Kakak gue yang lagi di dapur curiga dong... takut kenapa-kenapa karena si kelinci nya itu ditaro di halaman depan. Akhirnya dia samperin deh tuh... lo tau itu bocah-bocah lagi pada ngapain??
G: Ngapain?
A: MAKANIN EEK NYA KELINCI
G:HUANJING!!! Anjir kak ngeri anjir sumpah!
A: Itu kakak gue panik teriak2 nyelametin 4 bocah. Akhirnya semua pada dibawa ke dokter kan. Untungnya dokter bilang gapapa. Tapi mulutnya dibersihin entah pake apa dah pokoknya empat-empatnya.
G: gila sih anjir gue ga kebayang makan eek kelinci!! ASTAGAAA gue harus kasi tau kakak gue nih kayaknya soalnya kemaren si Avon sempet minta kelinci.
A: lo tau gak pas gue tanya kenapa?
G: kenapa?
A: karena si bocah satunya bilang yang bulat-bulat itu dimakan lagi sama kelinci biar sehat. Jadi itu tuh bisa dimakan biar sehat.... gue mau nangiiissss
G: ASTAGA BOCAHHHHHH... huhuhu gue nangis beneran sih ini astaga... ga habis pikir gue kak buset
A: Iya, abis itu kelincinya di hibahkan sama sodara yang lain. Dan kakak gue gak piara apapun lagi.
G: tuh gaes dengerin ya, kalo kalian punya balita yang biasanya rame tiba-tiba diam itu harus dicurigai gaes... bahaya anjirrrr gurle ngeri udah ada yang ketelen itu.
A: kayaknya, karna ada yang muntah-muntah udahnya. Sekalian aja diurusin di rumah sakit yakan.. udah ga ngerti lagi gue.
G: yang bayar rs kakak lo kak?
A: yaiya
G: untung tajir hahahahahahaha
G: oke makasih banyak kaka Ana udah berbagi cerita di space unfaedah iniii... love you mwah!
A: macamaaa semoga nanti bisa sharing lagi ya Galv! Gila bangga gw pansos lewat lo.
G: ga gitu ya konsepnya anjir kak! Tapi maaci banget sayangkuuu
***
Aneh-aneh aja emang kelakuan bocah tuh ya... ayo kita baca komennn..@t anaknyasuppasit : kak check up apaan emang kakak sakit?
Oh gue belom cerita ya? Jadi gue waktu SMA sempet kecelakaan gaes, kaki gue kelindes mobil. Jadi tabrak lari gitu. Nah udah operasi dua kali. Tapi yaa gimana gue gak bisa lepas dari futsal kan. Jadinya tetep harus di cek sampai sekarang. Kadang masih suka sakit, kalau kumat gue kadang gak bisa jalan.
@ lemon : kak pacaran yuk
Nah nih bocah random nih modelannya kek gini. Tolong ini anak siapa yang lepas
@ Na : eh ini gimana dibacanya ya.. Solana ya? Gimana kakinya sekarang? Masih sakit gak?
Lumayan baikan tapi kalo kelamaan berdiri, jalan, atau duduk tumpang kaki suka sakit.
@ UWira : besok telat potong gaji ya
Iyaaa iyaaaa bawel bener anjir... gaes gue udah disuruh udahan sama mas Bayu... ketemu lagi di space berikutnyaa makasi udah dengerin bacotan gue yaaa
Peace Love and Gawl! See you gaes..!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
SPACEman
FanfictionMewGulf fanfiction; Galvin (G ulf) iseng membuka space di aplikasi twitter untuk menghilangkan penat saat mengerjakan skripsi. Diluar ekspektasi space Galvin didengarkan banyak orang. Hingga akhirnya Galvin bertemu seseorang yang kelak merubah hidu...