14. Space episode 28-Balada Dosbing

145 26 3
                                    

Helaaaww kunang-kunangku! Ketemu lagi sama Galvin!

Kali ini gue mau beneran curhat sambil nangis dikit!

Kalian ada yang lagi skripsian juga gak sih? Boleh gabung yaa

Kalian ada yang dapet dosbing susah ditemuin gak??
Sumpah deminya  demi apapun gue capek teman-temanku sebangsa se tanah air.

Nih kemaren ya gue janjian h-1 ketemu sama dosbing gue. Janjian jam 9. Jam 6.30 gue udah nangkring depan ruang dosen. Ditungguin sampai jam 9 lewat gak datang juga. Pas gue tanyain ternyata doski ngajar di kampus lain dong!! Segala banget lupa katanya dikira gw mahasiswa sana....

PAK DISANA ANDA CUMA DOSEN PENGGANTI YA PAK EMANG ADA ANAK BIMBINGAN ANDA DISANA

hissh kesal gue. Kayak... kenapa siii dosen-dosen tuh banyak yang suka nyusah-nyusahin mahasiswanya. Jahat tau...

Sumpah ya gue sampai naik motor, kaki gue sakit. Eh....
Aduh anjir keceplosan..

Mas Bayu jangan marah ya!! Jangan lapor-lapor abang!!

Oke balik lagi.

Intinya yaa jahat sih kalau kayak gitu. Gue udah sempet lapor kaprodi. Udah ditegor. Tapi masih gak tobat juga gaes.. sumpah capek banget.

Kemaren temen gue udah nyaranin gue buat lapor lagi. Minta ganti dosbing. Cuma udah dua hari ini bapaknya gak ada lagi meeting terus.

Asli sahabat-sahabat gue tu penyemangat banget..
Mereka nyariin kaprodi tanpa sepengetahuan gue, walaupun belum ketemu. Baru tadi siang Putra kabarin, besok gue diminta ketemu kaprodi. Love you Putra dan Bayu..

Eh cerita dong ada yang mau cerita pernah di kerjain dosbing atau guru gak?

Yuk gue nyalain speakernya...

@ StefyMelanie : DOSBING KITA SAMA ANJIR KAK IZINKAN GUE MISUH

sampe capslock adek.... ayok sini sayang kita misuh bersamaaa

Stefy: KAKAAAK HUHUHU

Galvin: Adeeekkk huuuu sini peyuk dulu..

Stefy: sumpah ya si bapak anjir ngeselin banget kaaak, oh iya panggil gue Tefy Ya kak.

Galvin: lo di apain sama si bapak Tef?

Stefy: kakak kemaren jam sepuluhan pulang kan?? Nah abis kakak pulang tuh, gue masuk. Gue janjian jam satu. Dan kata mas adminnya si bapak gak datang. Alasannya persis sama kak.. lupa katanya.. jahat banget.

Galvin: kan!! Emang tau jahat banget. Gue pernah nungguin dia dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam. Ga berani pergi. Takut pas pergi dia datang. Sampai gue tahan laper. Terus gue sakit besokannya.

Stefy: Ih beneran jahat!! Kata kakak tingkat gue yang barengan lo emang resek tau kak. Dia jadi penguji, skripsi dia di lempar cuma gegara gak suka sama judulnya

Galvin: idih labil. Gue tau itu cerita itu anaknya sekelas sama Putra. Cewek kan?

Stefy: iya dan itu 3x diperlakukan gitu, jahat banget...

Galvin: fyi gaes akhirnya mba nya memohon sama kaprodi supaya ganti dosen penguji. Dan lulus akhirnya... see bukan gue doang korbannya.

Stefy: KAKAAAK BESOK GUE IKUT KETEMU KAPRODI DONG

Galvin: boleh sayang, ketemu di depan ruangan si bapak yes jam 7 pagi... mau lanjut cerita gak beb?

Stefy: OH one more!! Temen gue kak pernah diajar di kelas dia. Terus tiba-tiba disuruh keluar katanya berisik pedahal temen gue gak ngapa-ngapain, beneran lagi catat pelajaran.

Galvin: emang agak sakit nih manusia... pokoknya kita mengadu nasib sama kaprodi besok yes! Eh emang lo tau gue?

Stefy: Tauuu kan gue udah pernah lihat lo kaak, pokoknya besok gue langsung tepok lo

Galvin: otay sayang! See you tomorrow!!

***

Gila ya gaes emang gak ngerti lagi gue sama bapaknya harus gimanaaaa huhu capek banget.

Semoga besok ada titik terang deh.. gue juga udah pengen wisuda kan...

Ayok baca komen

@t gebermotor : anjir Galv mana sini orangnya gue seret pake motor

Jangan kak... ga boleh kayak gitu.. gue belom lulus soalnya hahahahaha

@ anaknyasuppasit: geregetan sumpah kaak udah paling bener dilaporin biar dipecat ajaa

Sedih lah kalau diceritain mah.. asli jahat banget sih. Menurut gue udah gak musim lagi harus bangga kalau "ngebantai" mahasiswa..

@ sabrina: suruh ke psikiater... kayaknya ada gangguan kejiwaan

Nah bisa jadi sih... tolong siapapun yang gelarnya spkj atau lagi ambil ppds spkj bisa kali jadi bahan penelitian..

@ Na : kalau udah marah-marahnya jangan lupa tidur.

Iya kak abis ini tidur. Makasih BUAH MAHAL nyaaaa

Gaes... udah kriyep kriyep ini gue.. nanti cerita lagi ya!! Doakan gue besok.

Sampai ketemu di space berikutnyaaa

Peace love and gawl!!
***

SPACEmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang