tw // murder
--------
[Minho]
Namaku Lee Minho. Kalian semua pasti sudah mengenalku, kan? Oh tentu saja, aku kan tokoh utama di cerita ini. Dan kali ini, aku akan menceritakan tentang diriku pada kalian. Termasuk cerita tentang dari mana aku tau tentang kasus pembunuhan orang tua Chris. Tepatnya delapan tahun yang lalu, saat kami masih sama-sama berusia empat belas tahun.
Dan aku akan mulai dari bagaimana aku menjadi seorang pembunuh seperti sekarang.
Flashback On
Gimpo, 27 Februari 20**
Brak!!
Aku menoleh ke arah pintu kamarku kala aku mendengar suara dobrakan keras. Ingin rasanya aku membuka pintu itu, namun ibuku berteriak agar aku tidak membukanya dan tetap berada di dalam sampai bantuan datang.
Mencoba mengumpulkan segala keberanian yang ada, aku mengambil pemukul bisbol yang aku letakkan di dalam keranjang tempat aku meletakkan berbagai peralatan sejenisnya.
Dan begitu aku keluar, aku melihat orang tuaku dibunuh di depan mataku sendiri. Pemukul bisbol yang aku pegang terjatuh, begitu pula dengan diriku yang jatuh tak sadarkan diri saat itu juga.
Dan saat aku sadarkan diri dua jam kemudian, aku telah berada di dalam sebuah kamar dengan warna merah bercorak emas. Aku memilih untuk mendudukkan diriku dan melihat ke sekitar sampai sebuah suara alihkan atensiku ke arah pintu.
"Sudah bangun rupanya,"
Dan aku ingat betul wajahnya. Dia adalah orang yang membunuh orang tuaku tadi.
"Mau ku ceritakan kenapa orang tuamu dibunuh?" tanya orang itu dan aku mengangguk ragu.
Pria itu menceritakan semuanya. Alasan mengapa orang tuaku dibunuh, dan alasan kenapa mereka membawaku.
Mari ku ceritakan.
Orang tuaku memiliki perjanjian dengan mereka untuk menghancurkan musuh perusahaan keluarga kami dengan diriku sebagai imbalannya. Namun ketika waktu yang telah ditentukan tiba—yaitu hari ini, mereka tidak mau menyerahkanku, sehingga orang-orang ini membunuh orang tuaku sebagai gantinya.
Menyedihkan. Aku dijadikan sebagai imbalan demi perusahaan yang bahkan tak akan pernah jatuh ke tanganku. Apa-apaan itu?
- Two Faced -
Satu tahun berlalu. Mereka melatihku menjadi seorang Ranker kelas tinggi dan menjadikanku sebagai ketua dalam beberapa misi. Hingga mereka memberiku satu misi yang membuatku mengenal Christopher Bang Chan.
Benar, aku yang membunuh orang tuanya.
Dan aku tau jika Chris adalah nama panggilannya saat ia masih kecil.
Mungkin saat itu dia melihat wajahku, dan dapat ku pastikan kalau dia terlihat marah. Namun setelahnya, aku mendekat dan mengatakan sesuatu padanya.
Kalimat itu adalah,
"Aku akan datang padamu agar kau bisa membunuhku nanti."
Lalu setelahnya, aku pergi bersama timku. Meninggalkan anak itu sendirian dalam derai air mata kemarahannya.
Mau tau bagaimana bisa dia bergabung dengan Blackhole?
Jawabannya sama sepertiku. Dan saat itu aku dipindah tugaskan ke Daegu untuk menyembunyikan identitasku. Aku kembali saat kami telah dewasa. Penampilanku pun telah berubah total.
Dan satu hal yang aku yakini adalah..
Chris tidak mengenaliku.
Hal itu terbukti dari caranya bicara yang acuh tak acuh. Bahkan pada temannya sendiri.
Dan aku harap dia bisa membunuhku nanti.
Ngomong-ngomong soal Blackhole, itu adalah sebuah organisasi dengan anggota yang memiliki latar yang berbeda-beda. Dan kebanyakan dari mereka adalah anak-anak sepertiku yang dijadikan imbalan demi perkembangan perusahaan orang tua mereka.
Blackhole sendiri memiliki arti lubang hitam yang jika telah masuk ke dalamnya, kau takkan bisa keluar lagi. Sama sepertiku. Sekali masuk ke sini, aku takkan bisa keluar, atau nyawaku akan hilang.
Kenapa begitu? Tentu saja Blackhole adalah organisasi yang juga mencakup pasar gelap. Jadi jika kau mencoba untuk keluar, kau seperti berada dalam labirin cermin.
Kau takkan pernah bisa keluar.
Ranker sendiri adalah sebuah sebutan untuk para pembunuh, dan kelas mereka dipecah jadi tiga tingkatan, yaitu tingkat bawah, tingkat tengah, dan tingkat tinggi.
Oke, aku hanya bisa menjelaskan sedikit informasi yang aku ketahui pada kalian semua.
Jangan sebarkan pada siapa-siapa, ya?
-
To Be Continued
[Monday, May 13 2024]
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Faced • Banginho [✓]
FanfictionSemua orang bermuka dua. Tidak ada seorangpun yang benar-benar bisa dipercaya di dunia ini. Termasuk Lee Minho, seorang laki-laki yang kini jadi rekan satu tim Chan untuk menjalani misinya beberapa bulan ke depan. warn!! - fiction ≠ real - harsh wor...