prolog 💫💫

184 55 58
                                    


hola semua
mima back dengan cerita barunya..
masih seputaran Azril and Zahra hanya saja ada yang berbeda dengan alur nya hehe..

kalian wajib baca anak baru Mima sii..🥰🥰
baca deh ya⚠️⚠️⚠️⚠️

______________________________________

"sejenak berpikir lalu merindu"

___mimathor___


Udara pagi mulai memasuki pori pori gadis cantik bernama Zahra. Ya benar namanya Zahra Arunika Tunnisyah gresta. Anak kedua dari pasangan Zhaki gresta Alhisyah dan Raluna Khalifa bella gresta.

" Engghh" Erang gadis tersebut ketika cahaya matahari mulai menerobos indra penglihatan nya.

" Zahra!! Kamu udah bangun belum?" Tanya Luna yang tak lain adalah bunda dari Zahra.

" iya bunda, Zahra udah bangun!" Seru Zahra dengan mata yang masih tertutup.

Setelah itu tak ada lagi sahutan dari luar, mungkin Luna sudah pergi dari depan kamar Zahra.

Zahra langsung bergegas ke kamar mandi, dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.

Mengawali hari menjadi siswa akhir adalah hal yang masih belum disangka sangka oleh Zahra.

Rasanya baru kemarin ia didaftarkan untuk sekolah di salah satu SMA elit di kota nya. Tapi kurang dalam setahun ia akan segera menamatkan pendidikan nya disana.

" Zahra, ayo turun nak! Kamu nggak mau sarapan?" Teriak Luna dari lantai satu.

" Iya bunda, ini Zahra udah turun, nggak usah teriak teriak juga," seru Zahra sambil menuruni tangga yang beralaskan karpet merah itu.

" Kirain bunda, kamu belum selesai," ucap Luna sambil menyiapkan sarapan.

Keluarga mereka memang mempunyai asisten rumah tangga, namun urusan masak dan mengurus keluarga itu adalah pekerjaan Luna . Ia sengaja memutuskan seperti itu, supaya ia bisa melayani keluarga nya.

" Oh iya Bun, ayah sama kak Kala mana?" Tanya Zahra ketika ia tak menemukan dua lelaki tercintanya.

" Mereka udah berangkat ke kantor duluan, katanya ada meeting penting nanti," ucap Luna. Zahra mengangguk kan kepalanya mengerti.

Zahra memang mempunyai seorang kakak laki laki, namanya Kala. Kalana Abigail gresta. Umur Kala hanya terpaut 5 tahun dengan Zahra.

Kala memang super sibuk, bagaimana tidak, di umur nya yang masih 23 tahun ia sudah diberikan amanah oleh Sang ayah untuk mengelola salah satu cabang perusahaan Alhisyah group. Sekaligus menjadi mahasiswa bisnis manajemen di salah satu universitas swasta di Jakarta.

" Emang Kak Kala nggak kuliah Bun?" Tanya Zahra.

" Nanti Kala memang ada kuliah, tapi siang. Jadi sekarang ia bisa mengurus perusahaan dulu," Jelas Luna. Zahra tak bisa membayangkan betapa lelahnya Kala. Selain memimpin perusahaan, ia juga harus melanjutkan kuliah nya.

Orangtua Zahra memang memberikan salah satu cabang bisnis mereka untuk dikelola olah kedua anaknya.

Jika Kala mendapatkan perusahaan ayah nya, maka Zahra akan mengelola cafe bunda nya. Gresta cafe. Itu adalah cafe keluarga Gresta yang sudah memiliki cabang di seluruh penjuru jakarta.

Gresta cafe yang dibangun dengan penuh perjuangan, cafe itu juga menjadi salah satu barang bukti betapa berharganya keluarga mereka.

" Nanti Zahra juga kayak kak Kala ya Bun? Harus kuliah sambil ngelola cafe?" Tanya Zahra.

ASMARALOKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang