HAPPY READING
"Abang Lo si fano lagi di kantin atau nggak di lapang basket cari aja disana dek" ucap Livi, ya semua temen sekelas fano manggil Brian adek soalnya fano nya aja manggil dia adek jadi ikutan dah mereka.
"Oh oke tengkyuuuu kakkkk...Brian ke bawah dulu" Brian.
Akhirnya Brian dan Sepa sampai di lapang basket dan ternyata benar saja abangnya sedang main basket, cuma main aja ya bukan tanding biasalah cowok kalau gak ngantin ya basket/bola/volly.
"WOYYYY....BANGGG...SINII....DULUUU" Teriak Brian memang gak ada malu-malunya dia ini, seenggaknya tunggu abangnya beres main dulu lah kan jadi pusat perhatian sekarang sama para cowok cool yang main basket.
"Lo bisa gaksih gakusah teriak, malu noh di liatin kakak-kakaknya" bisik Sepa.
"Kalau gak gini abang gw gakmungkin berhenti main basket bisa lama lumutan kita nunggu" Brian.
Habis itu Fano terlihat berjalan menuju Brian dan Sepa, adoohhh jantung Sepa aman gknih, asal kalian tau yak Sepa dah lama ngcrush-in abangnya Brian dan tentu Brian tau akan hal ini.
"Paan sih dek ganggu aja Lo" Ucap Fano.
"Bang Lo mau mangga kagak, gue Baek yeeehh nawarin elu Bang fano" jawab Brian sewot sedangkan jantung sepa sekarang lagi disko dag-dig-dug serrr....
"Dapet mangga dimana Lo" tanya Fano.
"Ya beli lah bang" jawab Brian bohong, yang bener aje dia ngaku kalau ni mangga hasil nyolong.
Seakan tak percaya fano menyipitkan matanya dan beralih ke Sepa "Bener dia yang beli mangga nya" tanya nya pada Sepa.
Sepa melirik kecil ke Brian dan dapat kedipan mata darinya "I-iya bang...di-dia beli tadi...hehe" ucapnya gagap, oh ayolah pemuda polos ini tak pandai berbohong.
"Jawab yang jujur bohong itu gak baik Sepa" fano.
DEG...
Jantung Sepa seakan berhenti ketika namanya di sebut oleh fano.
"Enggak bang tadi dia nyolong punya pak somad" dengan satu nafas ia ngomong seperti di kejar setan cepet banget.
Brian hanya menepuk kening nya emang bener gakbisa diandalkan ni temen satu. Dan kini tatapan mengintimidasi mengarah ke Brian.
"Ah hahaha....Lo kalo ngomong suka sekate-kate yeee...ahahahaha" ucapnya sambil melirik ke Sepa.
"Apa...emang bener kan tadi Lo yang manjat dan ngambil nih mangga bri" polos Sepa.
"Brian...." Ucap Fano dengan penuh penekanan, fano ini memang 11 12 sama Brian kelakuannya tapi dia tak pernah sampe nyolong mangga atau lainnya hanya kelakuan bobrok nya saja yang mirip dengan Brian.
"Maafin Brian bang, tadi tergiur soalnya ni mangga pada Mateng dahtuh montok-montok lagi...heheh" ucap Brian.
"Sape yang ngajarin lu nyolong kek begini sih hah" ucap fano sambil menjitak kening Brian.
"Aduduhhh...sakit bangkiiiiiiii....gw bilangin bun-" belum selesai dengan omongannya.
"Ape hah mau ngadu ke bunda, gw aduin juga kelakuan lu yang nyolong mangga ke bunda baru tau rasa Lo" ancam Fano yang bikin Brian skakmat.
"Yaudah deh maaf bang maaf...terus gw apain nih mangga gakmungkin gw balikin ke pak somad takut di sleding gw bang" ucap Brian.
"Dahlah makan aja sonoh tapi janji ma gw Jan diulangin lagi" karna dia sayang ma adiknya yang buluk ini jadi dia kasih ampun dah.
"Be-beneran bang..." Ucapnya dengan mata berbinar.
"Tapi Jan aduin bunda" ucapnya lagi.
"Emmm..." Dibalas deheman Fano.
"Emang dah Abang terbaik gw...." Ucapnya sambil mengambil mangga yang di tangan Sepa.
"Yok sep kita makan di kursi penonton aja" ajaknya dan diangguki Sepa.
Lalu saat fano sedang menggeleng kan kepala karna kelakuan Sang adik ada seorang lelaki yang bertubuh besar tinggi kulit putih dan tentunya anak basket juga.
"Kenapa no" tanya nya.
"Noh adek gw Ade aje kelakuannya masa dia nyolong mangga" jelas fano.
"Dia adek Lo no" tanya lelaki itu lagi.
"He'em dia adik gw itu noh yang duduk sebelah kanan masa Lo lupa sama dia Rey" ucap fano, ya dia adalah Reyansh Marveen Biguna sahabat fano bahkan mereka sahabatan dari kecil tapi karna Rey harus pindah negara karna sang ayah yang harus mengurus perusahaannya di negara lain mau tak mau ia juga ikut pindah dengan ibunya juga tentunya.
Dan seminggu ini dia pindah kesini lagi dan bersekolah di sekolah yang sama dengan fano dan siapa sangka bahkan adiknya Fano juga sekolah disini.
Dulu fano sama Rey tuh tetanggan dan sekarang juga begitu setelah kepindahan Rey kembali, rumah mereka tuh berhadapan gitu loh.
Otomatis Rey juga kenal sama Brian oh tentu saja cuma waktu itu Brian masih kecil usianya sekitar 5 tahun dan Rey fano ia berumur 9 tahun (maaf kalau salah hitung huhu...)
"Dia sudah besar" gumamnya namun masih bisa di dengar fano.
"Tentu saja bro dia cuma beda 3 taon ma kita" sahut fano.
"Dia tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik dan menggemaskan" batinnya dengan senyum miringnya, Rey kembali bermain basket begitu juga fano yang udah kembali main dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny[MaxNat]||END✓
Teen FictionSawadikhap Phi..Nong... Story Trailer!!!.... Bagaimana jika kalian terjebak diantara terpuruk dalam Masalalu dan masadepan yang cerah sedang menantimu??? Itulah yang terjadi pada Brian pemuda manis yang selalu ceria bahkan kelakuannya bikin orang te...