HAPPY READING
Setelah berkumpul bersama keluarga, ya meskipun ayah, papah mereka tak hadir sih tapi cukup membuat mereka senang karna banyak yang mereka lakukan.
Dan setelah makan malam akhirnya kedua keluarga pamit pulang dan sekarang tinggal mereka berdua deh Dirumah.
"Heuhhh...sepiii..." Ucap Brian setelah melihat ortunya pulang.
"Kan ada mas sayang" sahut Rey sambil merangkul pundak Brian.
"Emm...iya mas" jawab Brian dengan senyum manisnya.
"Sebaiknya kita masuk sayang disini dingin" ucap Rey.
"Baik ayo mas" jawab Brian sambil berjalan ke dalam dengan Rey disampingnya.
Baru jalan sampai keruang tamu Brian sudah di gendong ala bridal style oleh Rey dan dibawa ke lantai dua dimana letak kamar mereka.
"Ma-mas apa yang kamu lakukan, lepaskan aku bisa jalan sendiri" ucap Brian kaget.
"Kamu pasti lelah sayang setelah seharian ini" senyum sus dari Rey terukir di bibirnya.
Dan yang digendong hanya pasrah saja karna ya jujur saja ia sangat lelah hari ini bahkan untuk berjalan saja rasanya sangat lemas.
Apalagi bawahnya masih terasa sakit karena malam pertama mereka yang berjalan 3 ronde gaktuh😭.
Saat sudah sampai di kamar Brian langsung ditidurkan di kasur king size mereka dan Rey mengukung Brian.
"Sayang malam ini mas akan menghilangkan rasa lelahmu" ucapnya yang membuat Brian merinding.
Rey mulai membelai Brian dari kening ke pipi sampai mendarat di bibir.
Rey menekan-nekan bibir pink milik sang istri, sungguh itu sangat terlihat sexy dan rasa itu yang tak pernah Rey lupakan setelah bibirnya menyentuh bibir pink milik Brian.
Sepertinya rasa bibir istri kecilnya sudah menjadi candu untuknya sampai-sampai saat melihatnya pun rasanya masih terasa.
"Ma-mas bukankah itu akan menambah melelahkan bukan menghilangkan" ucapnya gugup.
"Ta-tapi karna ini sudah menjadi kewajiban istri melayani suami maka silahkan, istrimu ini akan melayani dengan sangat baik malam ini Tuan Reyansh Marveen Biguna" ucap Brian dengan menggoda.
Ah ayolah itu membuat suaminya semakin terangsang sekarang tak perlu lama-lama Rey langsung melahap tubuh sexy istrinya.
Dan malam itu mereka melakukannya lebih lama dibanding malam pertama mereka (5 ronde gayss sampe jam 2 dini hari😭).
*
*
*
Pagi harinya di dalam kamar yang sangat berantakan ini terdapat dua insan yang masih tertidur lelap, ya bagaimana tidak mereka begadang semalaman karna tugas yang sangat penting🤤🤪.Saat sinar matahari masuk melalu celah gorden Brian membuka matanya perlahan dan mau bangun tapi tangan besar melingkar dipenggalnya.
Ya itu tangan suaminya yang terus memeluknya dan Brian juga sudah mulai terbiasa dengan itu.
Brian mengecup bibir suaminya dan mengangkat tangan suaminya pelan agar sang empu tak terganggu.
Saat sudah berhasil ia bangun dan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang terasa sangat lengket dan bau.
Tak lupa ia memungut baju mereka yang tergeletak di lantai dan menaruhnya di keranjang yang memang khusus baju kotor.
Sehabis mandi ia memakai pakaian santai nya dan melihat sang suami yang masih tertidur pulas.
Dan Brian memilih pergi kedapur saja karna hari ini sang suami masih libur kerja jadi ia tak membangunkan suaminya biarlah dia istirahat.
Brian mulai mengeluarkan bahan masakan untuk ia masak hari ini dan tak perlu waktu lama Brian mulai memotong sayuran dan lainnya.
*
*
*
Dilain tempat saat tangan itu meraba ke sampingnya tak mendapatkan seseorang yang ia cari, Rey pun mulai membuka matanya pelan dan melihat sang istri tak ada disana.Jadi dia bergegas bangun dan menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri.
Setelah beberapa menit Rey sudah siap dengan pakaian santainya, dan berjalan menuju lantai bawah karna ia yakin istrinya tengah berada di dapur sekarang.
Saat sudah tiba di depan dapur ia melihat istinya yang sibuk menata makanan di meja makan.
"Selamat pagi sayang" sapanya sambil mengecup kening sang istri.
"Pagi mas" jawab Brian.
"Istri mas rajin sekali" ucapnya sambil duduk di kursi meja makan.
"Tentu saja aku kan harus menjadi istri terbaik" ucapnya sambil menaruh piring di hadapan suaminya.
Dan Rey hanya tersenyum sambil memandangi istrinya yang sedang sibuk menata ini itu.
"Berhentilah menatapku seperti itu mas" ucap Brian saat sadar suaminya ini terus melihat kearahnya.
"Memangnya kenapa mas lagi liat dunia mas yang sangat indah ini" ucapnya yang membuat Brian salting abizzzz.
"Mas bisa aja, udah sebaiknya kita sarapan" finish Brian sambil memberikan nasi serta lauk untuk sang suami.
Mereka sarapan dan Rey makan dengan lahap, masakan istrinya itu sangat enak sampai dia nambah 2x loh.
Biasanya saat Dirumah orangtuanya dulu dia tak pernah makan sampai nambah begini, tapi setelah dimasakin sang istri rasanya begitu nikmat sampai ia nambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny[MaxNat]||END✓
Teen FictionSawadikhap Phi..Nong... Story Trailer!!!.... Bagaimana jika kalian terjebak diantara terpuruk dalam Masalalu dan masadepan yang cerah sedang menantimu??? Itulah yang terjadi pada Brian pemuda manis yang selalu ceria bahkan kelakuannya bikin orang te...