Siang gak sempet up, paling aku sempet nya sore atau malam jadi maklum ya.
Yang nunggu KENZO update mana nih?
Happy reading 🌷✨
•••••
Pagi sudah kembali ke pagi lagi, Keynara menatap dirinya lewat pantulan cermin besar yang ada di hadapannya nya, dia sudah siap dengan baju sekolah dan juga sudah menentang tas di pundak nya.
"Buset dah cantik bener ya gue, tapi heran kenapa gue masih jomblo ya?" Tanya nya pada diri sendiri.
"Apa karna wajah gue bonyok? Tapi udah gak keliatan ah gue udah pake foundation lumayan tebel"
"Tapi bodo amat, jomblo lebih asik aekkk apalagi gue kan mau nya cowok yang kaya minhyun atau gak ya kaya Cha Eun wo" ucapnya terkikik.
"Oke Keynara Let's go to school!"
Keynara menyambar kunci motor nya lalu turun menuju lantai bawah.
Saat kaki nya menginjak lantai bawah, dia memelankan langkah kaki nya kala melihat Ruslan bersama wanita lagi tapi wanita ini bukan Syerina, wanita itu pakaian nya sedikit terbuka berbeda dengan Syerina ya kemarin.
"Makin kesini selera bapak gue makin menurun" batin Keynara tertawa hambar.
"Ayah keyna berangkat"
"Ya sana" jawab Ruslan tanpa menatap wajah keynara yang berada di belakangnya.
Keynara menjadi geram melihat itu, diam diam dia memberikan jari tengah nya kepada dua orang itu dari belakang lalu ngacir ke garasi.
Tapi sebelum ke garasi dia mampir dahulu ke kandang Xiu yang kemarin sore di buat oleh pak Wewen satpam rumah, Keynara sengaja meminta bantuan pak Wewen untuk membuatkan kandang untuk Xiu, sebenarnya dia bisa saja tapi mungkin selesai nya minggu depan atau mungkin lebih.
Kandang Xiu ada di dekat tempat dia menyantai dan di sebelah nya adalah garasi tempat motor mobil berada.
"Pagi Xiuu"
"Kwek Kwek"
Keynara tertawa saat mendengar peliharaan nya menjawab dengan Kwek Kwek.
"Gue sekolah dulu ya nanti kalo udah pulang gue ajak main lo, nih makan kalo mau makan lagi Lo minta aja sama bi Nana ya" Cerocos Keynara sembari memberikan makanan itik pada tempat makan Xiu.
"Bi nana Keyna mau minta tolong nanti siang Xiu kasih makan ya bi"
"Iya teh, nanti bibi kasih makan itik nya, teteh di jalan nya hati hati ya" Keynara menganguk memberikan acungan dua jempol pada bi Nana.
'teteh' memang di rumah ini rata rata menyebutnya dengan sebutan teteh jadi Keynara sudah terbiasa, teteh itu dari bahasa Sunda yang artinya Kaka.
Keynara mulai memakai helm full face nya lalu naik ke atas motor, setiap kali dirinya membawa motor ke sekolah dia selalu menggunakan celana panjang dulu dari rumah, masa langsung pake rok? Kelihatan dong Aurora nya nanti saat di jalan.
Ketika sudah sampai di sekolah dia akan mengganti nya kembali dengan rok kebetulan nanti kelas nya ada jadwal olahraga jadi sekarang dia memakai celana olahraga.
•••••
"Kiw kiw cowok traktir dong"
"Kolot Lo ah minta di traktir Kenzo Mulu"
"Weleh gue di traktir Lo juga suka minta tuh"
Pagi pagi sekali tujuh inti Lorenzo itu sudah ada di warung mbak Dewi tapi sebenarnya bukan hanya ada inti tapi beberapa anggota Lorenzo yang lain juga ada di sini bahkan bisa di bilang warung mbak Dewi sekarang penuh dengan anggota Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen Fiction[Ada baiknya folow akunku dulu bro;) ] Sebut saja Kenzo karna memang namanya Kenzo. Kenzo Alvariz Dhaneswara cowok berandalan suka balapan sekali gus ketua geng motor yang di segani oleh banyak orang. Lorenzo. Nama geng motor yang Kenzo pimpin, siap...