38. Kenzo bercerita

98 3 0
                                    

Happy reading moy 🌷
Jangan lupa vote nya 😍

•••••

"Kenzo"

"Hm?"

"Gue bener bener pengen ingatan gue kembali" Lirih Keynara.

Kenzo yang tadinya sedang menggeliat pegal seketika menghentikan pergerakannya.

"Hei?"

Kenzo mendekati keynara yang tiba tiba terisak yang lebih kaget nya lagi dia melihat mata gadis di depannya sudah di banjiri air mata.

"Gue capek gini terus.."

"Sakit, badan gue sakit semua"

"G-gue lama lama takut jadi gil.."

Grep

"Suth"

"Jangan ngomong gitu, takut tuhan kabulin omongan Lo barusan, ucapan itu doa" sela Kenzo seolah tau apa yang akan di ucapkan nya di akhir.

Keynara terdiam ketika Kenzo memeluk nya tiba tiba, bibir yang tadinya berbicara sekarang tertutup rapat.

"Diem gini dulu"

Kenzo memeluk Keynara sedikit erat membuat Keynara semakin terdiam.

Keynara lama lama menjadi nyaman berada di dalam pelukan Kenzo walau jantung nya terus berdetak tak karuan karna cowok ini.

Dia memejamkan mata dengan isakan kecil, menaruh kepalanya di dada Kenzo dan Kenzo dia membiarkannya.

"Lo wangi banget" Celetuk Kenzo menghirup aroma tubuh Keynara yang meruak masuk ke indra penciuman nya.

"Wangi lah"

"Tapi ko si Xiu bau tai"

"Tadi ee di jalan"

"Pantesan"

Bukan hanya jantung Keynara saja yang tidak baik baik saja saat ini, tapi jantung Kenzo juga sama dengan keynara.

Jantung nya berdetak cepat tak karuan seperti habis maraton.

Kenzo menatap pucuk kepala keynara yang terlihat ada sedikit cairan merah pekat, dia meletakan tangan nya ke kepala keynara dan melihat telapak tangan nya.

"Darah"

"Jangan di buka, kulit kepala gue jelek" Sela Keynara saat merasakan rambutnya pelan pelan di singkirkan ke sisi sisi oleh Kenzo.

Kenzo tidak menghiraukan ucapan Keynara dia tetap memindahkan sedikit demi sedikit helai rambut cewek itu.

"Lo gak ke dokter gitu?" Kenzo menutup kembali luka Keynara yang membuat nya ngeri, walaupun dia pernah di lempari barang tajam ke arah kepalanya sampai berdarah tapi tidak sampai seperti ini.

Kulit kepala keynara benar benar jauh dari kata baik. Banyak sekali luka luka yang basah oleh darah.

Keynara melepas pelukannya. "Udah, gue juga udah obatin tapi ya gitu gak sembuh sembuh"

"Gue juga punya luka gitu di kepala tapi gak sampe kaya Lo gini" Kenzo bergidik.

"Coba sini gue liat"

Keynara menarik kepala nya pelan membuat dia membungkuk sedikit agar cewek itu dapat melihat nya.

"Gak ada luka ah" ucap Keynara terus mencari cari luka di kepala Kenzo yang terhalang rambut hitam nya.

"Sekarang gak ada karna jarang di lempar, kalo pun ada gue sering di obatin sama Kelvin jadi cepet sembuh" jawab Kenzo menatap ke depan.

"Kelvin?" Keynara mengerutkan keningnya saat mendengar nama Kelvin dia seperti pernah mendengar nama itu.

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang