Baca nya pelan pelan aja, jangan di loncat bab nya oke? Biar gak bingung.
Typo nya tandain
Happy reading🌷✨
•••••
Jam sudah menunjukan pukul 20.02 malam. Keynara yang biasa nya di jam segini sudah tertidur tapi sekarang belum juga tidur.
Keynara menatap langit langit kamar nya yang berwarna putih lalu menutup wajah nya dengan bantal.
"Argh! Gue di peluk Kenzo?!" Pekik nya tertahan.
Dia senyum senyum sendiri saat mengingat lagi kejadian tadi saat di danau.
"Dia bilang gue wangi bro!" Pekik nya meninju ninju bantal.
Entah mengapa dia bisa jadi seperti ini yang jelas hati nya sangat senang apalagi saat bersama Kenzo.
"Dia emang bener mirip bayi, senyum nya manis, mata sipit nya lucu, kulit putih nya yang kaya orok baru brojol buat gue gemes, salting nya lucu banget anjir, cuma gengsi nya yang segede gaban" Gerutu Keynara tertawa pelan.
Keynara merubah posisi nya menjadi duduk dengan punggung menyender pada kepala kasur.
"Gue baru inget, wajah Nathan sama cerita Kenzo tadi kenapa bisa ada di ingatan gue walau sekilas ya?"
Dia baru ingat lagi, memang benar saat Kenzo bercerita entah kenapa gambaran cerita Kenzo muncul ke kepala nya, persis banget gitu dan juga wajah Kenzo sedikit terlihat di ingatan nya dan ada satu wanita yang wajah nya tidak terlihat jelas tapi terlihat tidak asing bagi nya.
"Apa dulu gue kenal mereka? karna gak mungkin kalo gue gak kenal mereka sampai wajah mereka ada di ingatan gue gitu aja" Ucap nya berpikir keras.
"Tapi Kenzo gak kenal gue ah, kalo kenal dari awal ketemu pasti dia kenal gue" Ucap nya.
Keynara mengacak rambut nya pusing karna ingatan nya yang hilang.
"Gue bisa aja buat ngembaliin ingatan gue secara diam diam tapi ini ingatan lama bener balik nya padahal gue udah berusaha keras kaya tutor yang gue liat di tiktok sama google" dengus nya.
Ya dia sempat mencari tutorial di aplikasi itu karna bingung untuk mencoba memulai dari mana untuk mengembalikan ingatan nya yang hilang.
Keynara berdecak sebal, dia akhirnya mengambil ponsel nya yang ada di nakas.
( Jangan peduliin jam nya🙏🏻)
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen Fiction[Ada baiknya folow akunku dulu bro;) ] Sebut saja Kenzo karna memang namanya Kenzo. Kenzo Alvariz Dhaneswara cowok berandalan suka balapan sekali gus ketua geng motor yang di segani oleh banyak orang. Lorenzo. Nama geng motor yang Kenzo pimpin, siap...