Hai guys
Aku liat liat lumayan banyak pembaca nya tapi ko gak ada yang vote atau komen ya ? aku sempat mikir apa cerita ini ngebosenin?
Aku udah berusaha sebisa mungkin buat bikin cerita ini seru.
Tolong bantu ramein ya guys♥️
•••••
Bel pulang baru saja berbunyi bertepatan dengan keynara yang baru saja selesai memberikan perpustakaan yang menurutnya lumayan luas.
"Makasih udah bantuin"
"Iya"
Ya Keynara tidak sendirian membersihkan perpustakaan ini, dia di bantu oleh Kenzo padahal dia sudah menolaknya karna tidak enak tapi apalah dia tidak bisa apa apa karna Kenzo yang keras kepala untuk membantu nya.
"Mau langsung pulang?"
Keynara mengangguk. "Ayah gue udah nunggu di rumah, dia pasti tau gw masuk BK dan pastinya dia bakal marah" Bisik Keynara tertawa.
Kenzo terseyum miris mendengarnya. "Miris banget hidup Lo, di siksa bapak mulu" ledek Kenzo.
"Ngaca bapak Lo juga galak" balas Keynara.
Kenzo menggaruk tengguk nya yang tiba tiba gatal, benar juga ucapan cewek ini.
"Lo takut?"
Keynara mengangguk dengan terseyum tipis. "Iya gue takut, selalu takut buat pulang sampe pernah gue gak pulang ke rumah dan nginep di rumah Frisya saking takut nya." Jujur Keynara.
"Kalo gitu nginep lagi aja biar Lo gak ketemu sama bokap Lo"
Keynara menggeleng kan kepala nya. "Sekarang di rumah ada yang nungguin gue pulang" ucapnya tersenyum bahagia.
Kenzo mengerutkan keningnya heran, tidak mungkin kan Ruslan?.
"Xiu Kenzo Xiu, Lo mikir yang nunggu cowok lain ya? Tenang bayi ken–– eumh!"
"Berisik" Kenzo membekap mulut Keynara dengan tangan nya membuat Keynara menggerutu kesal.
"Lo suka banget sama itik?"
"Suka pake banget, Xiu lucuuu!!"
"Lo gak takut di patuk gitu?"
"Ya kalo itik nya galak si gue juga takut tapi kan Xiu gak galak terus dia juga masih kecil, gue bakal ngurus dia biar gak jadi itik galak nanti"
"Yaudah gue balik duluan ya, gue kangen Xiu bay!" Teriak Keynara berlari meninggalkan Kenzo.
Kenzo ikutan keluar lalu pergi menuju parkiran untuk mengambil motor nya sedangkan sahabatnya mereka semua sedang berkumpul di markas bersama yang lain entah sedang apa.
Parkiran sudah lumayan kosong hanya menyisakan beberapa kendaraan salah satunya adalah motor nya yang ada di barisan paling depan.
Kenzo duduk di atas motor lalu merogoh ponsel di saku celana nya.
"Gue bingung sama diri gue sendiri, kadang gue liat Lo sebagai cewek di masa lalu gue dan kadang gue sadar kalo Lo itu bukan cewek di masa lalu gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen Fiction[Ada baiknya folow akunku dulu bro;) ] Sebut saja Kenzo karna memang namanya Kenzo. Kenzo Alvariz Dhaneswara cowok berandalan suka balapan sekali gus ketua geng motor yang di segani oleh banyak orang. Lorenzo. Nama geng motor yang Kenzo pimpin, siap...