36. Ketauan

104 7 0
                                    

Jangan lupa vote nya beb💋

Happy reading 🌷

•••••

Kenzo mengendarai motor nya dengan kecepatan sedang menikmati semilir angin di pagi hari yang cerah membuatnya segar walau belum mandi.

"Asik!"

Kenzo menepikan motornya di depan minimarket yang biasa dia kunjungi, kunjungi untuk membeli yupi kesukaan nya tentunya.

"Tante"

"Eleh si Kenzo! Mau beli yupi lagi ya kamu" tanya Kara menaik turunkan alisnya membuat Kenzo tertawa.

"Tau aja, jangan keras keras ngomong nya Tan, malu kalo ada yang denger Kenzo kan ketua geng" bisik Kenzo membuat kara tertawa.

"Kenzo kesana dulu ya tan"

"Iya iya, beli yang banyak sekalian Ken"

"Siap!"

Kara tertawa melihat Kenzo yang sedang memilih perpen yupi.

Kara adalah sahabat kecil bunda nya, Kenzo dan kara sangat akur seperti bibi dan keponakan karna dari dulu Kenzo sangat suka sekali bermain dengan kara jadi saat dewasa dia tidak sungkan ketika sedang merindukan bunda nya dia pasti berlari menuju rumah kara untuk mendengarkan cerita dari kara tentang bunda nya dulu tak hanya Kenzo, Kelvin pun sama.

Kara tidak memiliki seorang anak karna mandul jadi kara sangat menyayangi Kenzo bahkan dia menganggap Kenzo anak nya sendiri dan Kenzo tidak keberatan dengan hal itu.

"Liat anak bungsu mu Syara, dia tumbuh jadi anak hebat dan kuat walau di luaran sana mereka menatap Kenzo sebagai anak berandalan"

"Udah cukup segini deh" Kenzo menyerahkan dua kotak yupi dan satu bungkus tokok.

"Yaudah tunggu Tante itung dulu"

"Jadi 20 ribu Ken"

Kenzo mengambil satu lembar uang lima puluh ribu dari saku nya lalu memberikannya kepada kara.

"Ambil aja kembalian nya Tan" Sela Kenzo saat melihat kara akan mengambil uang kembalian nya.

"Kebiasaan, gak papa ada ko kembalian nya"

"Gak papa tan, buat Tante aja semangat kerja nya ya!" Kenzo pergi dari sana melambaikan tangannya kepada Kara.

•••••

"Xi jangan ee dong!"

"Bau Xi tahan dulu belum sampai ini di tempat tujuan!"

Keynara kesal luar biasa kepada Xiu yang pup saat di perjalanan bau nya itu loh terkena angin sepoi sepoi walaupun dia memakai helm tetap saja bau nya kecium.

Keynara menghentikan motornya di pinggir jalan. "Dasar jorok kalo gak mirip Kenzo gue udah buang lo" gemas Keynara.

Keynara mengeluarkan Xiu dari kandang lalu membuang alas yang terkena ee Xiu, untung dia menyimpan alas nya 3 jadi tidak ribet.

"Gue lupa minta nomer si Kenzo semoga aja di sana ada itu cowok. Lo harus nyapa dia ya kalo ada, kalo gak ada ya udah jangan kita main berdua aja"

"Pegangan gue mau ngebut!"

"KWEKK KWEK!"

"SERU XIU LO HARUS BERANI KAYA GUE"

"AHAHAHAHHA"

"stres" batin Xiu.

Beberapa menit terlewatkan akhirnya Keynara sampai di tujuan, Danau iya danau tujuan nya.

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang