Haloo guys
Jangan lupa nextnya ya cantik, ganteng (kalo ada cowoknya)
Di folow folow akun saya, masa baca cerita nya tapi gak folow akun author nya😭
•••••
Keynara dan Kenzo sekarang tengah ada di warung mbak Dewi. saat satpam mengejar Rafael dan Naren, Kenzo menarik lengan Keynara dan lari menuju warung belakang.
"Minum dulu neng" mbak Dewi menyodorkan pop ice rasa stroberi yang di pesan Keynara tadi.
"Makasih mbak" ucap Keynara tersenyum.
Mbak Dewi mengangguk. "Ini pacarnya Ken? Cantik bener pacar kamu" celetuk mbak Dewi menepuk pundak Kenzo.
"Bukan mbak!" Jawab keduanya serempak membuat mbak Dewi tertawa.
"Iya deh iya, dasar anak muda" mbak Dewi geleng geleng kepala lalu pergi menuju dapur.
Saat mbak Dewi sudah pergi dari sana, Kenzo dan Keynara hanya diam tidak ada yang mau membuka suara duluan untuk berbicara.
Diam diam mata Keynara curi curi pandang ke arah Kenzo yang ada di depan nya, Keynara menatap Kenzo sedikit serius sampai tiba tiba kepala nya menjadi pusing.
"Lo kenapa?" Tanya Kenzo mengernyit heran.
"Enggak papa"
Bohong, padahal kepala nya sangat pusing sekarang tanpa tau penyebabnya apa.
Kenzo menatap Keynara sedikit khawatir karna melihat cewek itu seperti sedang menahan kesakitan di kepala nya. "Mbak teh manis satu!" Teriak Kenzo.
"Gak usah Ken ini juga ada" tolak Keynara.
"Ck kalo pusing jangan minum es Keynara" Kenzo menarik pop ice milik Keynara lalu meminumnya sampai habis.
"Gue udah gak papa, pusing nya juga cuman sebentar Lo lebay banget si" Keynara memanyunkan bibirnya kesal karna minuman nya malah di minum sampai habis.
"Bukan lebay Keynara"
"Bukan lebay tapi khawatir ya? Cie cie Lo suka sama gue ya" Keynara memicingkan matanya membuat Kenzo salah tingkah.
"Ngaco Lo, gue cuman ngingetin kalo pusing jangan minum es nanti cepet mati" ucap Kenzo ngasal lalu memalingkan wajahnya, Keynara yang melihat itu semakin gencar untuk menggoda nya.
"Ck, suka bilang aja jangan di pendem nanti keburu di rebut orang lagi gue nya" ucap Keynara menaik turunkan alis nya.
Dalam hati Kenzo sudah jedar jeder tak karuan akibat ucapan Keynara yang terus terusan menggoda nya.
"Aaaa lucu telinga Lo merah, Lo salting ya!" Keynara bertepuk tangan lucu melihat telinga Kenzo yang memerah.
Kenzo menggaruk telinga nya dengan wajah sebal. "Salting dari mana nya, Gue gak salting" ucap Kenzo gelalapan tak lupa terdengar nada ketus saat bicara nya.
Keynara yang mendengar ucapan ketus Kenzo bukanya kesal tapi malah tertawa.
"Utututu bayi Ken marah" Keynara mengelus elus elus tangan Kenzo pelan eh lebih tepat nya menggeplak. Kurang ajar emang batin Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen Fiction[Ada baiknya folow akunku dulu bro;) ] Sebut saja Kenzo karna memang namanya Kenzo. Kenzo Alvariz Dhaneswara cowok berandalan suka balapan sekali gus ketua geng motor yang di segani oleh banyak orang. Lorenzo. Nama geng motor yang Kenzo pimpin, siap...