LILYN: Never Let Me Go
CHAPTER 11 | Use Your Words Baby¹⁷+
Song: The Weeknd, JENNIE & Lily Rose Depp - One Of The Girls (sped up)
Malam itu, mereka menikmati makan malam bersama dalam suasana penuh kehangatan dan kebahagiaan. Canda tawa mengisi ruangan, mempererat hubungan ketiga keluarga. Lily dan Delynn saling mencuri pandang, senyum mereka tidak pernah pudar, merasakan kebahagiaan yang tak terlukiskan bisa bersama di momen istimewa itu.
Sesekali, Delynn menggenggam tangan Lily di bawah meja, memberikan sentuhan lembut yang membuat Lily merasa semakin dicintai. Sentuhan itu sederhana, namun mampu menyampaikan ribuan perasaan cinta yang tak terucapkan. Mereka berdua saling menatap, dan seolah-olah dunia di sekitar mereka menghilang, menyisakan hanya kebahagiaan yang mereka rasakan.
Selesai makan malam, Delynn mengajukan permintaan kepada kedua orang tuanya untuk mengajak Lily berjalan-jalan di taman rumah.
"Pi, Mi, aku sama Lily izin keluar, boleh? Kami mau jalan-jalan di taman rumah ini," katanya sambil menatap mereka dengan penuh harap.
Papi dan Mami Delynn saling bertukar pandang sebelum tersenyum dan mengangguk setuju. "Tentu saja, Delynn. Jangan terlalu lama ya," jawab Della dengan lembut.
Delynn kemudian beralih kepada kedua orang tua Lily yang duduk berseberangan. "Om, Tante, apakah kami juga boleh?"
Orang tua Lily tersenyum penuh pengertian. "Silakan, Delynn. Jaga Lily baik-baik ya," jawab Papanya Lily dengan senyum ramah.
Delynn dan Lily pun berjalan keluar rumah, menuju taman yang dipenuhi bunga-bunga yang bermekaran. Malam yang cerah dengan bintang-bintang yang bertebaran di langit menambah romantis suasana. Mereka berjalan berdampingan, menikmati keheningan malam yang menenangkan, dihiasi dengan keindahan taman yang diterangi lampu-lampu taman yang berkelap-kelip indah. Aroma bunga yang semerbak menambah pesona malam itu, membuat setiap langkah terasa seperti mimpi yang manis.
Delynn kemudian menarik tangan Lily dengan lembut dan membawanya ke salah satu kursi taman. Delynn duduk di kursi tersebut dan menarik Lily untuk duduk di sebelahnya. Mereka saling berhadapan, menikmati momen berdua di bawah langit malam yang penuh bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LILYN: Never Let Me Go
Fanfiction[17+] LILYN: Never Let Me Go By Charcaaa | Tentang kisah percintaan pasangan remaja LILYN alias Lily dan Delynn yang kadang romantis kadang juga berantem, ada suka dan ada dukanya juga. Meski sering bertengkar dan punya sifat bertolak belakang, tapi...