INVISIBLE STRING
JUNGKOOK & TAEHYUNG VERSION
Jungkook and Taehyung
Romance and Drama
Warning : BL, Typo, Tema pasaran
Halow am bek, awas kesandung typo, terima kasih untuk Vote dan Komen di chapter sebelumnya. Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini ya. Selamat membaca, semoga terhibur, dan sampai jumpa segera. Semangat Vote dan Komennya, mungkin karena diriku tidak Pemos di KookV jadi syepi hehe. Semangatin ya.
Previous
Jungkook masih merasa ini adalah ide yang buruk dan dia juga tidak punya niatan untuk menjadi dekat dengan Taehyung, tapi apa yang tadi dia lakukan kepada Taehyung juga bukanlah hal yang baik. Jadi, Jungkook memutuskan untuk keluar dari tempat persembunyiannya dan mencoba menjadi sedikit berani. Gloria dan Daisy menatap Jungkook dengan sangat lega, Daisy bahkan tersenyum lebar.
"Aku ingin minta maaf kepada Taehyung." Ucap Jungkook pelan.
"Tentu. Aku temani." Balas Gloria kemudian tersenyum.
"Hmmm, bagaimana jika Taehyung marah?"
"Taehyung tidak pernah marah dalam waktu lama, percaya padaku." Jawab Gloria menyemangati Jungkook.
"Aku sudah jahat kepada Taehyung."
"Berteman tidak selalu dipenuhi dengan kesenangan, tenang saja." Balas Gloria masih mencoba menenangkan hati Jungkook.
Daisy menatap Gloria dengan tatapan penuh terima kasih.
TIGA
Taehyung sedang menikmati es krim stroberi di ruang keluarga bersama kakek Taehee, saat dia melihat neneknya datang bersama dengan Jungkook dan juga nenek Daisy. Taehyung langsung yakin jika Jungkook datang untuk meminta maaf dan memakai kedua nenek mereka sebagai senjata dan perisai sekaligus. Membuat Taehyung tidak mampu menolak permintaan maaf Jungkook. Taehee melihat ke arah yang Taehyung lihat dan dia mati-matian menahan tawa.
"Sepertinya ada seseorang yang akan meminta maaf." Ucap Taehee.
"Aku tidak akan memaafkan Jungkook." Balas Taehyung.
"Meskipun Jungkook meminta maaf?"
"Iya."
"Kenapa?"
"Karena dia nakal. Mendorongku, meneriaki aku."
"Jungkook mengalami hal buruk jadi emosinya tidak stabil."
"Di dunia ini bukan hanya Jungkook yang mengalami hal buruk, itu bukan menjadi alasan untuk memperlakukan orang lain dengan buruk."
"Kakek tahu, tapi setiap orang memiliki reaksi berbeda dalam menghadapi situasi buruk." Balas Taehee.
"Aku akan meminta Jungkook menjelaskan situasinya, jika dia marah maka kami tidak akan berteman."
"Kim Taehyung jangan berubah jahat seperti itu." Nasehat Taehee.
"Jungkook yang menjahatiku lebih dulu, kenapa aku tidak boleh membalas Jungkook?" Taehyung menatap kakeknya dengan tatapan penuh ketidaksetujuan.
"Karena Kim Taehyung adalah anak yang baik." Jawab Taehee mencoba membuat Taehyung memaafkan Jungkook.
"Menjadi orang baik terkadang merugikan."
"Kim Taehyung...," keluh Taehee sambil menahan tawa.
"Aku akan menjadi orang jahat sekarang!" Kesal Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
INVISIBLE STRING (JUNGKOOK & TAEHYUNG VERSION)
FanfictionApa kau percaya pada takdir? Mungkin kau dan aku terikat oleh benang merah. Apa kau percaya? Mungkin kita ditakdirkan untuk bersama. Apa kau bersedia menjalani sisa hidupmu bersama denganku?