INVISIBLE STRING
JUNGKOOK & TAEHYUNG VERSION
Jungkook and Taehyung
Romance and Drama
Warning : BL, Typo, Tema pasaran
Halow am bek, awas kesandung typo, terima kasih untuk Vote dan Komen di chapter sebelumnya. Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini ya. Selamat membaca, semoga terhibur, dan sampai jumpa segera. Semangat Vote dan Komennya, mungkin karena diriku tidak Pemos di KookV jadi syepi hehe. Semangatin ya.
Previous
Jungkook menggeleng cepat. "Kau bisa diandalkan, percaya kepadaku, tidak ada yang salah darimu." Balas Jungkook mencoba menyemangati Taehyung.
"Kau tidak mengatakan hal itu hanya untuk membuatku merasa baik?"
"Aku jujur mengatakannya." Jawab Jungkook.
"Tapi kenapa aku merasa tidak berguna dan tidak menjadi apa-apa."
"Kau bahkan belum masuk Universitas, mau berguna seperti apa? Aku juga sama saja, tenanglah. Jangan tergesa-gesa. Semua ada proses dan waktunya."
"Aku akan kabur ke rumah Nenek Daisy jika ayahku dan keluarga barunya datang ke sini." Ucap Taehyung kepada Jungkook.
"Ya, kabur saja ke rumahku." Balas Jungkook pelan.
"HAH!" Taehyung menghembuskan nafas kasar frustasi sambil menyandarkan kepalanya pada bahu kiri Jungkook. "Aku pikir banyak orang menyukaimu Jungkook termasuk Abygail."
"Adik tirimu?"
"Ya."
"Terserahlah, aku tidak menyukai mereka." Balas Jungkook pelan sambil menyandarkan pipi kirinya pada puncak kepala Taehyung. Jungkook kemudian meraih tangan kanan Taehyung dan menautkan jari-jemari mereka, Jungkook juga memberi ciuman pada punggung tangan Taehyung. "Aku hanya mencintaimu. Taehyung."
BAB TUJUH
"Hai Taehyung."
"Halo Taehyung."
"Hai Taehyung."
"Selamat pagi, Sayang."
Taehyung baru saja bangun tidur, hari Sabtu yang indah untuk menikmati liburan. Tujuh pagi, dia turun ke bawah untuk mengambil air minum. Di meja makan sudah ramai selain Kakek Taehee dan Nenek Gloria, ada empat manusia yang tidak pernah Taehyung inginkan kehadirannya. Ayahnya, Soohyun, istri baru Soohyun yaitu Glenda, anak pertama Soohyun dan Glenda bernama Ahin dan anak kedua mereka Abygail. Taehyung melempar senyum singkat kemudian berjalan menuju dapur untuk mengambil air minum, sepertinya mereka datang tengah malam karena saat Taehyung bersiap tidur kemarin mereka belum tiba.
"Taehyung, duduklah sebentar lagi sarapan siap."
Taehyung tentu saja tidak bisa menolak permintaan dari neneknya, diapun duduk di dekat kakeknya dan melihat bagaimana Glenda dan Gloria memasak bersama. Mereka punya nama yang sekilas mirip, pantas saja mereka akrab dengan cepat. Tapi, walau bagaimanapun setiap orangtua menginginkan anak mereka bahagia. Taehyung juga tidak bisa menyalahkan kakek dan neneknya karena mendukung pernikahan kedua dari ayahnya, Taehyung juga tidak bisa menyalahkan kakek dan neneknya yang menyayangi Ahin dan Abygail. Tapi, mereka juga tidak bisa menyalahkan Taehyung karena hingga hari ini belum bisa menerima keluarga baru dari ayahnya dan ibunya, mereka juga tidak bisa menyalahkan Taehyung yang tidak akrab dengan keluarga baru ayah dan ibunya.
"Bagaimana sekolahmu?" Soohyun bertanya pelan kepada Taehyung.
"Baik." Jawab Taehyung singkat.
"Kau sudah menentukan universitas mana yang kau inginkan? Masih SNU?"
KAMU SEDANG MEMBACA
INVISIBLE STRING (JUNGKOOK & TAEHYUNG VERSION)
FanfictionApa kau percaya pada takdir? Mungkin kau dan aku terikat oleh benang merah. Apa kau percaya? Mungkin kita ditakdirkan untuk bersama. Apa kau bersedia menjalani sisa hidupmu bersama denganku?