INVISIBLE STRING
JUNGKOOK & TAEHYUNG VERSION
Jungkook and Taehyung
Romance and Drama
Warning : BL, Typo, Tema pasaran
Halow am bek, awas kesandung typo, terima kasih untuk Vote dan Komen di chapter sebelumnya. Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini ya. Selamat membaca, semoga terhibur, dan sampai jumpa segera. Semangat Vote dan Komennya, mungkin karena diriku tidak Pemos di KookV jadi syepi hehe. Semangatin ya.
Previous
"Jam tangan, Taehyung memberiku jam tangan." Jawab Jungkook.
"Berharap saja tahun depan, Taehyung memberimu cincin." Kekeh Chanyeol.
"Iya Jungkook, jangan putus asa." Timpal Baekhyun.
"Taehyung dengarkan mereka, beri aku cincin tahun depan ya." Ucap Jungkook menggoda Taehyung sambil menyenggol bahu kanan Taehyung dengan bahu kirinya.
"Iya, iya, aku akan memberimu cincin. Apa susahnya cincin." Balas Taehyung.
"Dengan sesuatu di baliknya." Imbuh Jungkook.
Taehyung menatap Jungkook, menolak. "Tahun depan kau dan aku baru delapan belas tahun, kenapa kau sudah menuntut komitmen?!" Keluh Taehyung.
"Setidaknya kita menjadi kekasih. Pacar, pacar." Ucap Jungkook kemudian tertawa pelan, lucu sekali menggoda Taehyung. Menurut Jungkook.
Taehyung hanya tersenyum kemudian mengangkat gelas sodanya. "Kita lihat saja tahun depan." Balas Taehyung menyebalkan.
BAB ENAM
Taehyung sedang berbaring di atas lantai kamarnya sambil mengerjakan tugas sekolahnya, dia mendapatkan pesan chat dari Jungkook memintanya untuk Taehyung pergi ke rumah Jungkook seperti biasa. Taehyung membalas dia ingin menyelesaikan tugas sekolahnya dulu baru dia datang ke rumah Jungkook. Jungkook mengatakan supaya mereka mengerjakan tugas bersama, tapi Taehyung menolak. Taehyung menyukai pertemanannya dengan Jungkook dan menyukai kehadiran Jungkook, tapi tetap saja ada saat-saat di mana Taehyung ingin melakukan sesuatu sendiri, tanpa Jungkook. Taehyung mengerjakan tugas Bahasa Koreanya dengan kedua telinga terpasang earphone. Mendengarkan daftar lagu favoritnya.
Tentu saja Jungkook tidak akan diam menunggu hingga Taehyung datang ke kamarnya, dia yang mendapatkan pesan balasan dari Taehyung berisi penolakan, padahal Taehyung tidak menolak, hanya mengatakan bahwa dia akan datang setelah selesai dengan tugas sekolahnya. Tapi, Jungkook tentu saja tidak bisa menerima alasan Taehyung karena mereka bisa mengerjakan tugas bersama, seperti biasa. Jungkook keluar dari rumah dan memastikan tidak ada sepeda Chanyeol atau Baekhyun di depan rumah Taehyung. Lagipula mereka berdua juga tidak memberi kabar akan datang berkunjung. Jungkook masih saja curiga jika Taehyung memilih pergi dengan orang lain atau mengerjakan tugas dengan orang lain.
"Nenek aku pergi ke rumah Taehyung, aku berikan oleh-oleh Nenek dari Paris untuk Taehyung sekarang."
"Ah, baiklah. Kau akan mengerjakan tugas di sana?"
"Tidak, tugasku sudah selesai."
"Kau akan pulang untuk makan malam?"
"Iya."
"Nenek akan memesan makanan, apa yang kau inginkan untuk makan malam?"
"Paella." Jawab Jungkook. "Aku juga mau Cheesecake."
"Iya, akan Nenek pesankan."
Jungkook keluar dari rumahnya dan bergegas pergi ke rumah Taehyung. Jungkook sudah sangat akrab dengan Kakek Taehee dan Nenek Gloria, bahkan mereka sudah menganggap Jungkook seperti cucu mereka sendiri. Jungkook berlari-lari kecil ke rumah Taehyung, dia tidak lagi melompati semak pagak bunga Hibiscus karena Taehyung yang melarangnya. Jungkook tidak lupa menyapa tiga kucing liar yang mengerubungi mangkuk makanan untuk kucing liar di luar pagar. Kucing hitam yang dulu Taehyung panggil Kupa sudah mati, sepertinya anak-anak Kupa datang ke tempat yang sama untuk makan dari mangkuk kucing liar. Mereka punya warna hitam yang sama. Sesampainya di rumah Taehyung, Jungkook mengetuk pintu dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
INVISIBLE STRING (JUNGKOOK & TAEHYUNG VERSION)
FanfictionApa kau percaya pada takdir? Mungkin kau dan aku terikat oleh benang merah. Apa kau percaya? Mungkin kita ditakdirkan untuk bersama. Apa kau bersedia menjalani sisa hidupmu bersama denganku?