10

576 101 20
                                    

INVISIBLE STRING

JUNGKOOK & TAEHYUNG VERSION

Jungkook and Taehyung

Romance and Drama

Warning : BL, Typo, Tema pasaran

Halow am bek, awas kesandung typo, terima kasih untuk Vote dan Komen di chapter sebelumnya. Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini ya. Selamat membaca, semoga terhibur, dan sampai jumpa segera. Semangat Vote dan Komennya, mungkin karena diriku tidak Pemos di KookV jadi syepi hehe. Semangatin ya. NB: Ada iklan di akhir cerita, dibaca ya.

Previous

Semua orang terkejut mendengar ucapan Taehyung dan Ethan. Ethan berdiri dari kursi makan dan berniat memukul Taehyung. Jungkook meraih mangkuk sup yang terbuat dari bahan kaca tebal.

DUAG!

PYAAR!

Jungkook memukul kepala Ethan dengan mangkuk sup sekaligus menumpahkan sup ikan yang masih panas ke atas kepala dan seluruh tubuh Ethan.

"AAAAAA!!" Ethan berteriak kesakitan dan terkejut mendapati kepalanya mengalirkan darah segar.

"ETHAN!"

"JUNGKOOK!"

"TAEHYUNG!"

"AAAAA!"

Keributan dan kepanikan terjadi di dalam rumah Kim Taehee dan Kim Gloria malam itu.

BAB SEPULUH

Melihat apa yang Jungkook lakukan membuat Taehee tidak bisa menahan diri lagi. Saat Jungkook mencelakai Ahin dia bisa diam sekarang dia tidak bisa diam. Bocah ini sudah terlalu banyak membuat keributan dan menguji kesabarannya.

"Gloria ikut Seulgi membawa Ethan ke Rumah Sakit. Kau brengsek! Ikut Aku!"

Taehee menatap Jungkook sengit.

Sreeet

Menarik lengan kanan Jungkook kuat-kuat dan menyeret Jungkook keluar dari rumahnya.

"Jungkook!" Taehyung memanggil nama Jungkook.

"KAU! APA KAU AKAN MEMBELA BOCAH SETAN ITU HAH?!" Seulgi meneriaki Taehyung. "KAU IKUT AKU KE RUMAH SAKIT!"

"Aku tidak akan ikut." Tolak Taehyung.

"Jika terjadi sesuatu kepada Ethan semua adalah salahmu, kau memfitnah Ethan. Aku akan membuat perhitungan denganmu, bahkan jika aku harus menunggu hingga usiamu legal untuk menghadapi tuntutan hukum. Kau dan Bocah Setan itu!" Geram Seulgi sambil memapah suaminya dibantu dengan mantan ibu mertuanya, Gloria.

Taehyung diam terpaku di tempat melihat semua keributan di meja makan dan Ethan dengan kepala terluka yang terus mengalirkan darah segar. Neneknya bahkan tidak mengatakan apa-apa, kakeknya juga justru menyalahkan Jungkook padahal Jungkook hanya membelanya. Padahal sebelumnya kakek dan neneknya tidak menyukai Seulgi, sekarang mereka berada di pihak Seulgi, sangat membingungkan.

Jungkook tidak melawan saat Taehee menyeretnya pulang ke rumah Nenek Daisy. Sambil memarahinya, Jungkook benar-benar tidak percaya dengan apa yang baru saja Taehyung katakan bahwa Ethan melecehkannya saat usianya baru sepuluh tahun.

"Aku tidak menyukai Ethan dan Seulgi tapi aku bisa melawan egoku demi Taehyung dan kau bocah sialan melukai Ethan dengan parah." Geram Taehee.

"Demi Taehyung? Apa? Laki-laki itu melecehkan Taehyung dan mencoba menenggelamkan Taehyung."

BRUGH

Taehee mendorong dada Jungkook menjauh bahkan memberi pukulan pada dada kiri Jungkook. Taehee melihat bagaimana Jungkook tidak bergeming dengan pukulan dan ancamannya, bocah ini benar-benar berbahaya.

INVISIBLE STRING (JUNGKOOK & TAEHYUNG VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang