Happy reading sayangg
Jan lupa vote komen ya
Oke lanjut
______________
___________________Kini Aksa sedang makan bersama sang bunda ia juga menceritakan kejadian tadi kepada sang bunda, Karina cukup kaget karna yang Fian kasih bukan uang sedikit.
melainkan uang yang sangat banyak ia tidak tau bagaimana cara bayarnya gajih nya saja, satu bulan hanya 700rb uang itu cuma cukup untuk 3bulan makan dan kehidupan sehari-hari hah.... Sungguh lelah jika di pikiran.
Kini Aksa dan Karina sudah berada di kamar masing-masing Karina yang sedang tiduran dan sesekali berbicara pada Poto almarhum suaminya sedih? Jelas ia lelah ia tak tau harus minta tolong pada siapa saat ini..
Sedangkan Aksa ia sedang mengerjakan tugas yang belum ia kerjakan, tiba-tiba ai ingat sesuatu ia belum menanyakan makanan apa yang Fian suka dan Fian gak suka sesegera ia mengambil ponsel miliknya
Me
P, maaf ka ganggu, Kaka gak suka makanan apa atou Kaka ada alergi terhadap makanan?
Trus Kaka suda makanan apa?
21.25Ka Fian
ga ada Kaka suka semua makanan asal kamu yang masak
21.26Me
Ouh oke ka👍🏻
21.26Read
___skip____
Setelah Aksa selesai mengerjakan semuanya kini ia bersiap siap untuk tidur memang sudah terbiasa tidur jam 9 karna cafe masih libur jadi tidak ada kerjaan.
Sedangkan di sisi lain Fian....
Saat ini Fian sedang duduk di atas kasur dan bersandar di kepala ranjang nya, sambil tangan yang terus mengetik berkas berkas yang harus ia kerjakan walaupun ia masih bisa di bilang kecil tapi ia sudah mempunyai perusahaan sendiri alfian copy perusahaan terbesar ke 2 di dunia setelah ayahnya.
Di saat ia sedang santai tiba-tiba ponsel nya berdering tertulis jelas MOMMY ia segera mengangkat tumben mommy nelpon
"Halo anak mommy apa kabar!?" Teriakan sang mommy di sebrang sana "halo mom aku baik bagaimana dengan mommy?" Tanya Fian balik.
"Syukurlah, baik sayang mommy kangen kamu sudah lama tida menemui mommy hem..... Mommy sedih..." Ucap sang mommy panjang end deramatik.
"Iya mommy aku juga kangen, mengapa mommy tiba-tiba nelfon?" Tanya Fian bingung jujur ia sangat bingung mengapa sng mommy nelfon biasanya jika kangen sang mommy pasti akan datang.
Tapi ini nelfon? "APA MOMMY TELFON SAJA TIDAK BOLEH MOMMY TELFON PADA PUTRA MOMMY APA TIDAK BOLEH HEM...." ucap sang mommy berteriak "bukan gitu mom biasanya mommy jika kangen langsung ke apart tapi ini? Malah nelpon aneh" ucap Fian.
"Besok kamu kesini ya? ya? ya?" Di sebrang sana sambil memelas
"Hem Fian besok kesana" cuek Fian.
"Okeee besok mommy tunggu bay sayang~" ajura menutup telfonnya
(btw nama mommy nya Fian ajura.)
"Hah..... Lelah sekali jadi gak sabar besok dimasakin calon ayang" Fian senyam senyum sendiri ia pun merasa heran mengapa akhir akhir ini ia banyak senyum ah ntahlah tapi yang pasti ia senyum hanya di depan Aksa.
Sekarang Fian sudah selesai mengerjakan tugasnya jadi ia bersiap mau tidur, ia tidur cukup larut karna memang banyak sekali kerjaan nya
Skip--------------
Dirumah Aksa kini ia sedang menyampaikan sarapan dan Bekel untuknya dan Fian, jujur ia senang bisa menyiapkan bekal seperti ini karena ia kan suka memasak makin banyak masakan makin Heppy.
Kini Aksa sudah selesai masak ia memanggil sang bunda untuk sarapan, kini mereka sudah menyantap makanan di piring masing-masing.
Setelah Aksa selesai ia segera ke kamar mengambil tas dan sedikit memakai parfum, namun tiba-tiba sang bunda berteriak
"Aksa itu ada nak Fian cepet siap siapanya" ucap sang bunda setengah berteriak Fian yang kaget pun langsung berlari keruang tengah dan benar saja Fian sedang memandangi nya sambil tersenyum, Aksa tersipu.....
TBC..
Bay.... Vote ya
Follow
KAMU SEDANG MEMBACA
fosesif My Boyfriend [B×B] (END)
Romansa"aku harap cinta ini abadi Samapi maut yang memisahkan" - aksa BAB DISINI PENDEK PENDEK‼️ (Cerita Tanpa revisi, tapi kalo ada typo di komen aja🙏🏻) Seorang pemuda dingin yang tidak sengaja melihat seorang pemuda cantik yang sedang di bully. akan ka...