Narasi | 1

22 1 0
                                    

Ini merupakan narasi pertama yang ada di au After Marriage

***

Abimana mengusap wajahnya kasar. Segelas air penuh tandas sekali tegak. Badannya yang terasa sakit semua saja seolah tidak cukup puas untuk mengganggu tubuhnya. Banyak sekali pikirannya malam ini.

Setelah sedikit berdebat dengan eyang, ia bergerak memasuki kamarnya, meletakkan ponselnya di nakas. Berdiri di samping ranjang, memperhatikan cukup lama perempuannya tertidur. Lalu, kedua sudut bibirnya terangkat.

Abimana memutuskan untuk ikut berbaring. Tangannya menyelinap dibawah leher Namira, menariknya semakin merapat ke tubuhnya. Tidak ada gerakan dari perempuan itu, seakan pasrah tubuhnya dipeluk erat. Nafas Namira yang teratur ia rasakan di lehernya membuat Abimana terkekeh, menyadari istrinya sepertinya sangat kelelahan sehingga tidak merasa terganggu sama sekali akibat perbuatannya barusan.

Ia usap perlahan rambut istrinya, berulang kali, seirama dengan kecupan di pelipis perempuan itu. Kemudian, kalimat yang ia ucapkan lirih ditelinga Namira menjadi akhir sebelum dirinya benar-benar tertidur dalam keadaan mendekap istrinya.

"Janji dengan Mas ya Na, semandirinya kamu, kamu tetap harus bergantung dengan Mas."

***

Problematika Orang Dewasa [Vol.2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang