Jaebby 🔞

3.8K 106 12
                                    

Cheating 🔞
Boypussy 🔞





***





"Kau wangi sekali sayang"

Haruto berdiri di belakang sang kekasih, menghirup aroma strawberry dari rambut abu-abu Doyoung yang lembut.

Tangan besarnya melingkar di perut Doyoung, bibirnya dengan gemas mendarat di tengkuk sang kekasih.

"Hentikan haruto! Teman-temanmu melihat kita"

Doyoung mendorong perut Haruto dengan sikunya berkali-kali. Matanya berkeliling takut jika ada yang memperhatikan mereka karena rasanya beberapa teman Haruto belum meninggalkan lapangan futsal ini.

"Pergilah ke hotel Haruto"

Benar saja. Perbuatan mereka dipergoki oleh Jeongwoo dan Jaehyuk teman Haruto.

"Ck pengganggu"

Haruto menoleh dan menatap sinis pada kedua temannya yang kini melangkah ke arah mereka sementara Doyoung bersembunyi di belakang tubuh sang kekasih untuk merapikan bajunya yang sedikit berantakan.

"Kau akan melakukannya di sini?" Jeongwoo menahan tawa.

"Hampir" Haruto meraih tas ranselnya lalu merangkul pinggang Doyoung, mendekap menegaskan bahwa Kim Doyoung yang cantik manis ini miliknya.

Haruto bisa melihat tatapan Jeongwoo dan Jaehyuk yang terpesona pada kekasihnya. Ya bagaimana tidak? Si manis nakal hari ini, menggunakan pakaian yang memperlihatkan jelas leher dan bahu mulusnya.

"Dasar mesum"

"Tidak tau tempat"

Jeongwoo dan Jaehyuk mencibir.

"Haruto hentikan!" Doyoung mencoba mendorong Haruto yang terlalu dekat dengannya.

"Ah kau berdandan terlalu berlebihan hari ini" gerutu Haruto.

Haruto dan Doyoung kini berjalan di depan bergandengan tangan dengan Jeongwoo dan Jaehyuk yang mengikuti di belakang.

"Kau tidak suka?"

"Aku suka jika saja hanya aku yang bisa melihatmu begini"

"Ish"

Melihat pasangan kekasih yang kelewat mesra, Jeongwoo merotasikan bola matanya malas sementara Jaehyuk merangkul Jeongwoo dan berbisik sebuah hal gila.

"Doyoung sangat seksi"

"Lihat pinggulnya"

"Aroma tubuhnya memabukkan"

"Dasar yoon jaehyuk gila"

"Ya benar aku tergila-gila padanya"

Jeongwoo menggeleng tak habis pikir bagaimana bisa Jaehyuk menatap mesum Doyoung yang statusnya adalah kekasih sahabatnya sendiri.

"Ya bu? Aku sedang di luar. Ya apakah harus sekarang? Ck baiklah"

Di parkiran Haruto menerima telfon dari ibunya dan mendecak kesal karena harus segera pulang mengantar sang ibu dan tidak bisa bermesraan dengan Doyoung lebih lama lagi.

"Sayang maaf aku harus pergi. Ibuku minta tolong diantar ke rumah sakit"

"Tidak apa-apa sayang. Pergilah. Aku akan pulang naik taksi" Doyoung mengusap lembut wajah Haruto yang cemberut.

"Tidak. Jangan naik taksi. Biar Jeongwoo mengantarmu"

"Serahkan padaku" Jeongwoo dan Jaehyuk curi pandang sebelum menanggapi Haruto.

Oneshoot Doyoung CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang