Idol life//fiksi ⚠️
☆☆☆
Junkyu menatap sengit sahabatnya Jihoon yang terus menempel pada Doyoung.
Entah hanya perasaan junkyu saja atau memang si tengil park jihoon itu sengaja menggodanya dengan menempel pada si manis?
Bisa saja junkyu menghalangi, namun situasi saat para anggota treasure sedang bersama itu selalu membagi semua perhatiannya dan sepertinya Doyoung pun juga begitu.
Tapi dari sekian banyak waktu dan kesempatan, kenapa hanya junkyu yang tidak dapat perhatian Doyoung?
"Kau imut imut lucu" Jihoon menghampiri Doyoung di ruang ganti dan memeluk tubuh kecil si cantik dari belakang, menduselkan hidungnya ke leher Doyoung.
"Aaaa hyung diam. Aku sedang berdandan" Doyoung fokus memakai sebuah bando kelinci buatan Jeongwoo.
"Kenapa kau cantik sekali?" Jihoon ikut menatap wajah imut Doyoung di cermin.
Tampak manis dan semakin cantik dengan make up blush on di bawah bagian matanya.
"Benarkah? Ini cocok untukku ya?" Tanya Doyoung antusias sambil berkali-kali memandang wajahnya dari berbagai sisi.
"Apapun yang kau kenakan itu cocok" tangan kekar Jihoon merangkul pinggang Doyoung dan tiba-tiba saja sebuah kecupan mendarat di pipi si cantik yang jadi semakin merah.
"Ih hyung!"
Brak!
Suara pintu yang dibuka keras membuat keduanya menoleh terkejut dan reflek Jihoon melepaskan pelukannya dari pinggang ramping Doyoung.
Junkyu berdiri di sana dengan pakaian yang belum berganti ke baju panggungnya dan belum make up di wajahnya.
Tatapan matanya menyeramkan, membuat siapa saja yang melihatnya akan merinding takut.
Penampilan junkyu yang 180° berbeda dengan image nya di atas panggung ini membuat Kim Doyoung takut, dia ingat saat bagaimana Junkyu menghabisinya karena kecemburuannya terhadap penampilan imut Junkyu di atas panggung.
Kali ini apa yang membuat Junkyu marah?
"Hyunsuk hyung mencarimu"
Suara rendah dengan nada yang dingin itu membuat Jihoon tak berani bercanda dan segera pergi meninggalkan ruang ganti.
"Aa oke. Hyung duluan" Jihoon menyempatkan mengusap lembut lengan Doyoung sebelum pergi.
Junkyu menutup pintu ruang ganti dan menguncinya, menyisakan dirinya berdua saja dengan Doyoung yang sudah menatapnya takut dan meremas ujung t-shirt yang dikenakannya.
"Aku sudah selesai, sebaiknya aku keluar saja ya hyung" ucap Doyoung sambil sesekali menatap takut pada Junkyu yang melangkah mendekat padanya.
"Duduk. Tunggu aku"
Sebuah perintah yang segera Doyoung turuti, dirinya duduk di sofa dengan kepala yang senantiasa menunduk.
Junkyu membuka pakaiannya di hadapan Doyoung, perut berotot itu membuat wajah Doyoung semakin merah saat tak sengaja melihatnya.
"Tampaknya menyenangkan menempel pada jihoon sepanjang waktu?" Junkyu duduk di hadapan Doyoung, pakaian yang menutupi bagian atas tubuhnya telah terlepas menyisakan celana panjang saja di sana.
"Jihoon hyung selalu begitu pada semua adiknya. Kau juga kan? Begitu pada haruto"
Ucapan Doyoung membuat Junkyu menaikkan sudut bibirnya, tertawa remeh kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Doyoung Centric
FanfictionBxB ⚠️ homopobic dni Adult 🔞 minor please dni Jangan plagiat ya sayang :) yang suka boleh follow dan masukin perpus kalau gak suka cukup skip tanpa meninggalkan kata-kata buruk ya ❤️❤️ Happy Reading Sorry slow update ⚠️