idol life//fiksi//boypussy
☆☆☆
Doyoung mematut dirinya di depan cermin, sesekali mengangkat tangannya ke atas.
"Apakah ini tidak apa-apa?"
"Umhh.."
Berulang kali dirinya bergumam sambil memperhatikan bentuk tubuhnya dibalik crop top yang dikenakannya saat ini.
Jujur saya Doyoung ragu menggunakan pakaian ini karena bagian perutnya yang akan terekspos begitu banyak dengan gerakan dance di lagu mereka nanti atau jika dirinya membuat sign love dengan kedua tangannya.
"Cantik"
"Huh! Kamjagiya.."
Doyoung terkejut saat pria dengan tubuh besar memeluknya dari belakang, itu Junghwan.
"Cantik sekali hyung hari ini" Junghwan tersenyum, menghirup aroma manis tubuh Doyoung melalui lehernya dan mendekap erat pinggang rampingnya.
"Apa aku terlihat bagus dengan ini?"
"Tentu saja. Kau bagus dalam pakaian apapun..." tangan Junghwan menelusup untuk mengusap perut rata Doyoung.
Perlahan naik menuju dadanya.
"Bahkan saat tanpa pakaian, kau sangat cantik" Junghwan berbisik dengan tangan yang sibuk memilin puncak dada Doyoung.
"Ahh junghwan hentikan" Doyoung menahan desahannya, berusaha memberontak namun hanya dekapan erat yang semakin di dapatkannya.
"Kau mau pamer ini kan hyung?" Junghwan menyingkap crop top yang Doyoung kenakan hingga memperlihatkan kulit seputih susu yang puncak dadanya kini tegang mencuat karena sedang dipermainkan.
"hwan jangan ahh" Doyoung melirik cermin dan segera memalingkan wajahnya karena tak sanggup menatap wajahnya yang terangsang ditambah pemandangan erotis tubuh bagian atasnya yang dibuat berantakan oleh Junghwan.
Kepala Doyoung yang mendongak, membuat Junghwan dengan leluasa memberikan kecupan di leher hyung nya yang manis itu.
"Hwan jangan gigit ahh kita mau perform" Doyoung bergerak gelisah dalam dekapan Junghwan.
"Dapet apa aku kalau nurut?" Junghwan berhenti bermain di leher Doyoung, menatap pada cermin.
"Mmh kamu mau apa?" Tatapan Doyoung membuat Junghwan menyeringai.
"Semuanya.. dari ujung kepala sampe ujung kaki"
Tubuh Doyoung meremang, bisikan Junghwan dengan suaranya yang berat dan merdu ditambah sedikit kecupan di belakang telinga membuat Doyoung reflek menyerahkan diri dan ingin ditelanjangi sekarang juga.
"Ayo lakukan setelah kegiatan kita selesai" tangan Doyoung pergi ke belakang untuk mengusap tengkuk Junghwan.
Junghwan tersenyum menang dan memberikan kecupan gemas di pipi Doyoung.
"Bersiaplah hyung"
☆☆☆
"Kenapa berkeliaran dengan pakaian minim seperti ini?"
"Aish so junghwan! Kau selalu membuatku terkejut" Doyoung menumpahkan susu yang sedang dia tuangkan ke dalam gelas karena terkejut seseorang memeluknya dari belakang.
"Tanganku jadi lengket..." Doyoung menggerutu berniat membersihkan tangannya ke wastafel namun Junghwan menahan tubuh kecilnya dan meraih tangannya yang terkena susu.
Junghwan mengarahkan tangan Doyoung ke bibirnya dengan sensual menjilat juga menghisap bagian yang terkena susu coklat barusan.
"Ish kotor..." Doyoung berniat menarik tangannya namun Junghwan lebih dulu membuat tubuh mereka berhadapan dengan kedua tangan Doyoung melingkar di leher kokohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Doyoung Centric
FanfictionBxB ⚠️ homopobic dni Adult 🔞 minor please dni Jangan plagiat ya sayang :) yang suka boleh follow dan masukin perpus kalau gak suka cukup skip tanpa meninggalkan kata-kata buruk ya ❤️❤️ Happy Reading Sorry slow update ⚠️