Harubby sligth Hwanbby 🔞

3.9K 122 29
                                    

Haloo sering nulis latar belakang idol life kali ini aku mencoba membawa latar belakang lain (ini tema kerajaan ada yang request)

Semoga suka dan gak aneh ya 😊 Happy Reading.














Semoga suka dan gak aneh ya 😊 Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Berhenti membawa banyak gadis kemari. Aku sudah muak"

Watanabe Haruto putra mahkota Raja Hyunsuk duduk di singgasananya dengan posisi bersandar dan menatap tak suka pada ajudan sang ayah.

Yoshinori menatap gadis di sampingnya dan memberi isyarat agar gadis itu segera meninggalkan ruangan sang pangeran.

Sepertinya sang pangeran sedang dalam mood yang buruk.

"Ada masalah apa yang mulia?" Yoshi mendekat dan berdiri tepat di samping haruto.

"Aku muak dengan semua gadis yang kau bawa. Aku tidak mau menikah"

"Anda sudah bicarakan hal ini dengan yang mulia raja?"

"Ribuan kali sepertinya aku bicara tapi ayah ku tuli"

"Menyebalkan"

Haruto melempar asal benda di tangannya, sebuah tongkat kayu untuknya berlatih bela diri.

Lemparan keras ke arah pintu mengenai kaki seseorang yang baru saja melangkah masuk ke dalam.

"Yak!"

"Maaf sengaja"

"Ck kenapa kau haruto?"

Itu so junghwan. Sahabat haruto.

Junghwan bukan pangeran, dia hanya anak dari seorang perdana menteri kerajaan namun sebuah keberuntungan dirinya dapat berteman dengan putra mahkota yang memberikannya banyak keuntungan.

Yoshinori memilih keluar dari ruangan pangeran. Ya lebih baik junghwan saja yang mengatasi tabiat buruk putra mahkota itu.

Yoshi sudah sangat lelah.

"Kau lihat sudah berapa banyak gadis yang keluar masuk dari sini? Mereka membuatku muak"

"Hah pikiranmu terlalu rumit haruto. Pilih saja salah satu hanya untuk memenuhi keinginan ayahmu" Junghwan meraih asal buah-buahan yang ada di samping haruto lalu memakannya. Sebuah anggur tanpa biji yang rasanya sangat manis, mengingatkannya pada seseorang yang memiliki rasa bibir semanis ini.

"Kau tau aku sama denganmu"

Perkataan haruto membuat junghwan tersenyum sambil menatap sahabatnya itu.

"Jadi tuan watanabe haruto ini tidak menyukai wanita ya?"

"Tutup mulutmu! Kau bisa membuat aku dihukum gantung"

"Ck baik baik ini rahasia kita berdua. Jadi apa yang bisa kulakukan untuk menghibur sahabatku ini?" Junghwan duduk di samping Haruto dan menatap sahabatnya yang tengah memikirkan sesuatu.

Oneshoot Doyoung CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang