Hwanbby🔞Kiss My Nip...

3.8K 144 42
                                    

Idol life🔞
Fiksi⚠️




☆☆☆

"Yak! Hyung berhenti mentertawakanku!" Doyoung menghentakan kesal kakinya di hadapan Yoshi dan Jihoon yang tertawa keras karena insiden salah translate yang dilakukannya.

Saat mereka melakukan fan meeting di Jepang, Doyoung berusaha mengucapkan "kiss my lips" dalam bahasa Jepang namun yang terucap dari bibirnya malah "kiss my nipple".

Kedua hyung nya itu tidak bisa berhenti tertawa karena menurut mereka Doyoung sangat lucu untuk digoda.

"Hahahaha bagaimana kau bisa salah mengucapkannya?"

"Itu sangat lucu haha"

"Ish aku tidak sengaja.." Doyoung mengerucutkan bibirnya lucu membuat Jihoon semakin gemas kepada salah satu maknae kesayangannya itu.

"Haha jangan marah.. hyung hanya bercanda" Jihoon menarik tubuh kecil Doyoung untuk duduk di tengah-tengah dirinya dan Yoshi lalu mencubit gemas pipi yang lebih muda.

"Uuuu kiyowo" Yoshi memeluk tubuh Doyoung dan memberikan kecupan di pipi gembilnya.

"Aaaaa lepaskan akuuuu" Doyoung merengek, tubuh besar Jihoon dan Yoshi menghimpitnya.

"Hyung ayo pergi makan" suara itu membuat ketiganya menoleh bersamaan.

Junghwan berdiri di depan pintu.

"Doyoung hyung maksudku" Junghwan melengkapi ucapannya saat Yoshi dan Jihoon ikut berdiri.

Dia hanya mau mengajak Doyoung.

"Eeyy junghwana apa hyung tidak boleh ikut?" Jihoon bertanya menggoda.

Dia tau Junghwan hanya ingin berduaan dengan Doyoung.

"Tidak" Junghwan menjulurkan lidah dan merangkul Doyoung untuk melangkah keluar.

"Hyung titip makanan" ucap Yoshi.

"Tidak bisa hyung. Aku tidak akan kembali kesini bye bye"

"Kami pergi dulu" Doyoung melambaikan tangannya pada kedua hyung yang menjahilinya sejak tadi.

"Dasar anak muda" Jihoon dan Yoshi menggerutu bersamaan.

☆☆☆

"Kenapa menatapku dengan senyuman seperti itu? Kau mau mengejekku juga ya?" Doyoung menatap curiga pada Junghwan yang menahan senyumannya sejak tadi.

Tubuh kecil Doyoung masih dirangkul dan mereka berjalan berdampingan di lorong hotel.

"Aku diam saja sayang, tidak mengejek" Junghwan memberikan kecupan singkat di bibir Doyoung. Gemas.

"Ish nanti ada yang lihat! Jangan cium sembarangan" Doyoung mendorong tubuh Junghwan namun tubuh tegap kekasihnya itu tetap kokoh memeluknya dari samping.

"Ihh junghwan!" Doyoung terkejut saat jari telunjuk Junghwan menggesek putingnya sengaja dari luar pakaian yang dikenakannya.

"Kau ingin aku menciumnya yaa?" Tanya Junghwan menggoda.

"Ih tidak! Aku salah bicara!" Doyoung menjawab kesal dan melepaskan paksa tubuhnya lalu berjalan dengan cepat mendahului yang lebih muda.

"Haha sayang aku hanya bercanda"

Junghwan mengikuti langkah cepat Doyoung yang berjalan menuju kamar mereka.

Doyoung berjalan dengan kesal dan kaki yang menghentak lantai cukup kuat, bibirnya mengerucut dengan pipi yang menggembung lucu menggemaskan.

Oneshoot Doyoung CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang