hwanbby legal 🔞

4.9K 130 5
                                    

So Junghwan. Pemuda yang baru saja mendapatkan predikat "legal" di usia koreanya kini tersenyum bahagia saat para hyung memberikan surprise ulang tahunnya.

"Gomawo hyung"

Junghwan memberikan pelukan hangat kepada satu persatu hyung kesayangannya yang berjumlah 9 orang.

"Kau sudah besar sekarang"

"Waktu cepat sekali berjalan ya" Jihoon mengusak sayang surai junghwan.

"Chukae junghwana" Junkyu yang masih sangat mengantuk saat haruto membangunkannya itu memeluk lengan junghwan dan mengusapnya lembut.

"Kita bisa kembali ke kamar masing-masing dan merayakan ulang tahun junghwan nanti sore sepulang latihan ya" Hyunsuk sang Leader memberikan perintah kepada member yang terlihat mengantuk juga lelah.

Meskipun begitu, mereka tetap merayakan ulang tahun junghwan tepat di jam 12 malam untuk menunjukkan betapa besar nya rasa sayang mereka kepada si bungsu.

"Pergilah untuk kembali tidur hyung"

Perkataan junghwan diangguki para member dan satu persatu dari mereka keluar dari kamar junghwan.

"Doyoungie hyung"

Saat menyisakan doyoung, Junghwan menghampiri dan menghalangi pintu dari tubuh hyung yang memiliki tubuh lebih kecil darinya itu.

"Hm? Ada apa junghwan?"

"Tidur di sini saja hyung"

Doyoung melirik kasur milik junghwan yang berjenis single bed lalu memikirkan bagaimana mereka akan tidur di sana berdua?

Bukankah itu terlalu sempit?

"Kau bisa terjatuh dari kasurmu nanti. Aku tidur di kamarku saja ya" Doyoung mengusap lengan junghwan dan berniat melanjutkan langkahnya untuk meninggalkan kamar milik adik kesayangannya itu namun junghwan menghalanginya.

Tanpa diduga dengan mudah junghwan menggendong tubuh kecil doyoung dan membawanya ke ranjang miliknya.

"Junghwanaa!"

"Jangan begini junghwan ssi"

"Kenapa tidak boleh?" Junghwan mengukung tubuh yang lebih tua dengan jarak yang cukup berbahaya bagi doyoung jika pemuda itu bergerak sedikit saja maka sentuhan akan terjadi pada seluruh tubuhnya.

"Sebenarnya apa yang berusaha kau lakukan? Jangan membuatku takut" Doyoung memalingkan wajahnya tak berani menatap junghwan yang terlihat menakutkan.

Anak ini memang memiliki mood swing yang luar biasa  tapi apa Doyoung melakukan kesalahan sampai harus dihukum seperti ini?

Seingatnya dia tak menggoda Junghwan apapun atau bersikap jahil pada adiknya itu.

"Usiaku sudah legal hyung. Kau lupa?"

"Aku tidak lupa dan ya aku akan menemanimu mencoba alkohol tapi bukan sekarang kan?"

"Ck anniya. Bukan itu" Junghwan menggeram kesal dengan suara beratnya.

Yang benar saja Doyoung melupakan perkataannya saat itu. Saat usianya belum legal, saat junghwan merengek karena melihat doyoung berciuman dengan jeongwoo.

"Mianhae junghwana aku benar-benar tidak ingat apa yang sudah kukatakan sebelumnya padamu" Doyoung menatap Junghwan dan kini mengusap wajah Junghwan dengan lembut.

-flasback-

"Hyung?! Apa itu tadi?!"

Junghwan terus mengikuti langkah doyoung kemanapun hyung nya itu pergi. Meminta penjelasan atas video yang dilihatnya tadi saat mereka syuting t-map.

Oneshoot Doyoung CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang