fiksi/fantasi/bxb⚠️
"Hey kau mengantuk?" Mashiho menyapa Doyoung yang baru datang dengan menguap lebar.
Lingkaran hitam di bawah matanya menunjukkan bahwa pria manis itu kurang tidur.
"Uh aku kurang tidur" Doyoung menjatuhkan tubuhnya di kursi kerjanya, meja menjadi tempat yang nyaman untuk tubuh kecil serta kepalanya bersandar.
"Carilah pria untuk ons agar tidurmu nyenyak" tiba-tiba asahi datang dan mengusak surai Doyoung.
"Mwo? Yang benar saja aish saran macam apa itu" gerutu Doyoung dengan tatapan terkejut.
Asahi dan mashiho hanya tertawa terhadap respon Doyoung.
"Sex membuatmu lelah dan tidak bisa menahan rasa ngantuk" ucap Mashiho.
"Sejak aku dan jaehyuk tinggal bersama, tidurku sangat nyenyak karena kegiatan malam kami" Asahi menambahkan.
"Ish dasar orang-orang mesum"
"Kau sudah 25, kapan mau berpikir pacaran itu tidak penting?"
"Benar doyoung. Carilah kekasih setidaknya untuk obat lelahmu setiap malam"
"Kalian bicara begini seolah ada pria yang dekat denganku dan bisa dijadikan pacar"
"Kau anggap apa junghwan yang selalu berusaha mendekatimu?"
"Dia terlalu muda" jawaban Doyoung membuat Asahi dan Mashiho memutar bola mata malas.
Mereka sudah tau Doyoung akan selalu menolaknya dengan alasan seperti itu.
"Oke kembali bekerja" Asahi kembali ke mejanya begitu juga dengan Mashiho, meninggalkan Doyoung yang kini berusaha membuat dirinya tidak mengantuk.
☆☆☆
"Wow ini sangat tampan untuk penggambaran seorang iblis"
"Lihatlah postur tubuhnya errr"
"Kalian baca apa?" Doyoung menghampiri dua sahabatnya yang tengah sibuk membaca sebuah buku.
"Hey Doyoung dikatakan kau tidak boleh tidur dengan pakaian seksi"
"Jangan mematikan lampu juga"
"Kalian ini bicara apa sih?"
"Iblis. Kau tau ada yang namanya Asmodeus, dia iblis nafsu. Tugasnya tentu menggoda manusia untuk melakukan dosa dan ini berkaitan dengan nafsu birahi tapi katanya ada suatu malam dimana dia turun ke bumi untuk merasuki manusia untuk melakukan sex" Mashiho menjelaskan dengan serius.
"Pft hahahahahahaha kalian percaya hal-hal seperti itu?" Doyoung tertawa tak habis pikir pada pembahasan kedua sahabatnya ini.
"Yak kau harus berhati-hati Doyoung aaa... kau sendirian" ucap Asahi.
"Daripada iblis aku lebih takut pada manusia" ucap Doyoung tak peduli.
"Hhh dasar"
"Kau terlalu tidak bisa melupakan Yedam hingga tidak percaya pada manusia manapun"
"Diamlah" selera makan Doyoung jadi hilang mendengar nama orang yang paling dia benci disebut.
"Doyoung aa, aku harap kau melihat saja ke depan dan lupakan Yedam. Masih banyak pria yang baik di dunia ini, percayalah" Asahi meraih tangan Doyoung dan mengusap punggung tangannya lembut.
"Persetan dengan pria setia. Diantara seribu aku harus bertemu satu yang berengsek"
"Aku sudah kenyang. kalian lanjutkan saja makan siangnya" Doyoung menyimpan sumpitnya dan berdiri lalu tersenyum sebelum meninggalkan Asahi dan Mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Doyoung Centric
FanfictionBxB ⚠️ homopobic dni Adult 🔞 minor please dni Jangan plagiat ya sayang :) yang suka boleh follow dan masukin perpus kalau gak suka cukup skip tanpa meninggalkan kata-kata buruk ya ❤️❤️ Happy Reading Sorry slow update ⚠️