Idol life🔞
Fiksi⚠️☆☆☆
Jaehyuk rasanya lelah tersenyum salah tingkah menghadapi kelakuan Doyoung.
"Pake ini saja hyung" Doyoung berkedip menggoda sambil menjilat bibirnya saat Jaehyuk mengeluh bibirnya kering.
"Eyy hentikan bercandaanmu itu" Jaehyuk menatap Doyoung sebentar dan memukul pelan lengan yang lebih muda.
Semua tingkah laku manis Doyoung sungguh membuat Jaehyuk berdebar meski sebenernya Jaehyuk yang terlebih dahulu memulai semuanya.
Jaehyuk yang memiliki love language physical touch 1000% tak jarang memeluk para anggota, mencium rambut atau merangkul pinggang dan dari semua anggota Treasure hanya Doyoung yang sanggup mengimbanginya.
Doyoung yang menjadi sandaran maknae line yang manja juga ingin bermanja dan Jaehyuk adalah hyung yang tepat untuk menerima semua sentuhan dan tingkah manisnya.
"Hyung masih belum pakai lip balm?" Doyoung menghampiri Jaehyuk setelah mereka sampai di dorm.
"Ah iya aku tidak memilikinya. Milikku habis" Jaehyuk duduk bersandar di sofa disusul Doyoung yang duduk di sampingnya.
"Mau pake milikku?" Tawar Doyoung sambil mengeluarkan lip balm berperisa cherry dari saku mantelnya.
"Pakaikan sini" Jaehyuk memajukan wajahnya dan Doyoung pun perlahan mengoleskan lip balm ke bibir Jaehyuk.
Lembut.
Jarak wajah mereka sangat dekat membuat Jaehyuk terpaku pada paras cantik Doyoung.
Bulu mata lentik, pipi tembam dan hidung mancung itu membuat wajah Doyoung semakin terlihat menggemaskan dihiasi bibir tipis menggoda berwarna merah muda.
"Sudah" Doyoung mundur setelah selesai mengoleskan lipbalm ke bibir Jaehyuk.
"Sudah? Begitu saja?
"Mau bagaimana lagi hyung?"
"Kau tidak ingat yang kau tawarkan tadi saat kita di ruang latihan?"Jaehyuk tersenyum sambil menggigit bibir bawahnya.
"Hah?" Doyoung terlihat berpikir apa yang dia katakan sebelumnya ya?
"Melembapkan bibir dengan bibir"
"Ihh hyung aku hanya bercanda" Doyoung memukul pelan paha Jaehyuk.
"Tidak mungkin hyung berpikir aku serius"
"Tapi hyung mau...." Jaehyuk mengusap paha Doyoung hingga ke lututnya, memberikan sengatan berkedok sentuhan ringan yang sebenarnya memicu sedikit percikan nafsu di sana.
"Hmm...." Doyoung terlihat berpikir apa benar Jaehyuk menginginkan sebuah ciuman atau hanya sekedar menggoda.
"Huh! Hyung!" Doyoung terkejut saat Jaehyuk mendorong tubuhnya berbaring, mengukungnya dan memegang kedua tangannya untuk menahannya di samping kepala.
Mmuah
"Mmh"
Doyoung memejamkan mata saat bibir mereka bertemu, berpagut mesra dan Jaehyuk melumat lembut bergantian bibir atas bawahnya.
Ciuman perlahan dan hati-hati yang membuat Doyoung dapat merasakan aroma cherry dari lipbalm nya bercampur jadi satu dengan saliva mereka.
"Nghhh"
Kedua tangan Doyoung yang telah dilepaskan kini melingkar di leher Jaehyuk, perlahan mengusap tengkuk dan meremas surai tebal yang lebih tua.
Suara kecipak basah dari ciuman mereka semakin terdengar. Ciuman itu kini penuh nafsu dan menuntut, Jaehyuk sesekali membiarkan Doyoung meraup oksigen sebelum kembali membawa Doyoung ke dalam ciuman yang semakin panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Doyoung Centric
FanfictionBxB ⚠️ homopobic dni Adult 🔞 minor please dni Jangan plagiat ya sayang :) yang suka boleh follow dan masukin perpus kalau gak suka cukup skip tanpa meninggalkan kata-kata buruk ya ❤️❤️ Happy Reading Sorry slow update ⚠️