HwanJeongBby🔞

4.1K 148 27
                                    

"Pervert Circle"

boypussy, lokal, bahasa kasar⚠️







☆☆☆









"Ahhhh"

Junghwan mendesah saat gerakan tangannya mengocok batang penisnya sendiri terlampau cepat.

Kedua matanya tak berhenti menatap sebuah film yang diputar menampilkan adegan dewasa tanpa sensor di laptop miliknya.

"Junghwan!"

"Ah anjing!" Junghwan mengumpat saat sahabatnya Jeongwoo muncul tiba-tiba membuat jantungnya hampir berhenti berdetak karena berpikir itu orang lain.

Sebenarnya tidak mungkin sih karena yang tinggal di apartemennya ini hanya mereka berdua.

Tapi kakaknya Jihoon tau pin apartemennya jadi bisa saja kakaknya dari Surabaya itu tiba-tiba datang berkunjung dan menghajarnya jika dia datang dalam keadaan Junghwan sedang onani.

"Si babi siang bolong gini ngocok aja lu sambil ngebokep" Jeongwoo menertawakan ekspresi Junghwan yang terlihat kesal tidak bisa mencapai pelepasan.

Dengan santai duduk di samping Junghwan yang telah selesai dengan kegiatan pornonya.

"Cari pacar kali hwan jangan ngocok mulu"

"Pacar pacar bacot" Junghwan membalas dengan ketus lalu mematikan video yang ditontonnya dan kembali membuka file tugas kuliahnya yang tertunda.

"Eh tetangga depan kamar kita kapan pindahannya coba? Kok gue liat udah beres aja" Jeongwoo menyalakan batang nikotin yang terselip di jarinya.

"Semalem sih kayaknya. Gue denger suara nya mindahin barang-barang"

"Cantik anjir hwan tadi gue disenyumin"

"Gue malah belum ketemu orangnya"

Di tengah pembicaraan mereka, bel apartemen berbunyi. Jeongwoo dan Junghwan dengan kompak menoleh pada pintu.

"Siapa tuh.. buka gih" Jeongwoo memerintah karena dirinya sedang fokus kepada televisi.

Junghwan memperbaiki sedikit posisi celananya dan melangkah menuju pintu masuk apartemen mereka.

"Halo aku baru pindah di kamar seberang. Mmm aku bikin cookies buat kamu" pria manis cantik dengan kaos oversize berwarna cerah dan celana super pendek membuat Junghwan terpaku untuk beberapa detik karena terpesona dengan makhluk indah di hadapannya.

Itu Doyoung.

Si manis berwajah cantik yang baru saja pindah ke tengah kota untuk menempuh pendidikan kedokterannya.

"Siapa sih hwan lama banget buka pintunya... eh kamu yang baru pindah ya?" Jeongwoo ikut terpaku bersama Junghwan saat melihat siapa yang datang.

"Hehe halo aku doyoung. Mm kamu nggak suka cookies ya?" Doyoung menatap Junghwan bingung karena pemberiannya tak kunjung diterima.

"Eh suka. Suka banget" Junghwan dengan cepat meraih thinwall berisikan cookies dari tangan si manis.

"Makasih ya, repot-repot banget" ucap Jeongwoo.

"Hehe nggak apa-apa kok. Ituu sebenernya aku mau minta tolong boleh nggak ya?" Doyoung menautkan jemarinya seperti malu untuk mengatakan kalimat berikutnya.

"Minta tolong apa?" Sambar Junghwan cepat.

"Di kamarku banyak masalah, keran airnya rusak terus lampunya juga mati. Aku udah bilang sama pemilik gedung tapi...."

Oneshoot Doyoung CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang