Keesokan harinya, sebelum berangkat ke lokasi syuting, Manuel memutuskan untuk mampir ke supermarket. Dia perlu membeli beberapa bahan masakan untuk persediaan di rumahnya. Saat berjalan menelusuri lorong-lorong supermarket, pandangannya tertuju pada rak yang penuh dengan berbagai jenis Kinder Joy.
"Hmm, parang naalala ko na nag-post si Cantika tungkol sa Kinder Joy sa TikTok niya kahapon."
"Hmm, sepertinya aku ingat Cantika memposting tentang Kinder Joy di TikTok kemarin."Manuel memikirkan kembali percakapan dan postingan Cantika di media sosial. Dia merasa bahwa Cantika mungkin menyukai Kinder Joy. Dengan ide itu, Manuel memutuskan untuk membelikan berbagai macam jenis Kinder Joy untuk membuat Cantika lebih bahagia dan memperbaiki suasana hatinya.
"Bili na nga ako ng iba't ibang klase para sigurado. Baka makatulong ito sa mood niya."
"Aku beli berbagai jenis saja untuk memastikan. Mungkin ini bisa membantu suasana hatinya."Setelah membeli beberapa jenis Kinder Joy dan menjadikannya satu bungkus kinderjoy besar, Manuel melanjutkan perjalanannya ke lokasi syuting. Sesampainya di sana, dia langsung mencari Cantika.
"Cantika, may sorpresa ako para sa'yo."
"Cantika, aku punya kejutan untukmu.""Ano yun, Manuel? Bakit may dala kang maraming chocolate?"
"Apa itu, Manuel? Kenapa kamu membawa banyak cokelat?""Naalala ko kasi yung TikTok mo kahapon. Akala ko baka gusto mo ng Kinder Joy. Kaya eto, binilhan kita ng iba't ibang klase."
"Aku ingat TikTok kamu kemarin. Aku pikir kamu mungkin suka Kinder Joy. Jadi, ini, aku belikan berbagai jenis untukmu."Cantika tersenyum lebar melihat perhatian Manuel yang manis.
"Grabe ka, Manuel. Ang sweet mo naman. Salamat talaga."
"Luar biasa, Manuel. Kamu sangat manis. Terima kasih banyak.""Walang anuman, Cantika. Gusto ko lang pasayahin ka. Enjoy mo, ha."
"Sama-sama, Cantika. Aku hanya ingin membuatmu bahagia. Nikmati ya.""Oo, sigurado. Salamat ulit. Mas lalo tuloy akong ganado sa araw na ito."
A"Iya, pasti. Terima kasih lagi. Aku jadi lebih semangat hari ini."Manuel tersenyum, senang melihat Cantika bahagia. Mereka pun melanjutkan aktivitas syuting dengan semangat baru, terutama Cantika yang merasa lebih bersemangat setelah menerima kejutan manis dari Manuel.
Sepanjang hari, Cantika merasa lebih dekat dengan Manuel. Perhatian dan kepekaan Manuel terhadap hal-hal kecil membuat Cantika semakin menghargai keberadaan Manuel di hidupnya. Hubungan pura-pura mereka mulai terasa lebih nyata dan penuh dengan kehangatan, meskipun awalnya hanya berpura-pura, namun perhatian dan ketulusan yang mereka tunjukkan satu sama lain mulai menumbuhkan perasaan yang lebih dalam.
"Alright, Manuel and Cantika, ready na kayo for the next scene? It's going to be a bit intimate."
"Baiklah, Manuel dan Cantika, kalian sudah siap untuk adegan berikutnya? Ini akan sedikit intim." Ujar sutradara
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmoni layar dan nada (REVISI)
Teen FictionCantika, seorang gadis muda yang cerdas dan berbakat, pernah menjalani hubungan yang manis dengan Jax. Namun, seperti kisah cinta yang seringkali berliku, hubungan mereka pun harus berakhir. Cantika merasa patah hati, namun tak pernah menyerah pada...