Satu Kelas
©2024
"Jadi, belum lu chat?" tanya Jay pagi itu di kelas.
Gue geleng pelan sebagai jawaban.
"Namanya Jake." infonya tiba-tiba.
Gue noleh dengan alis bertaut tajam. "Tau dari mana lu?"
Jay senyum miring. Mukanya songong banget bikin gue mual.
"Kefo deh anda," guraunya sambil naik turunin alis.
"Taik."
"Makanya gercep," Jay nabok pundak gue mayan keras. Tampangnya udah kayak orang paling sip sedunia. "Sebagai seme lu tuh harus punya tak-tik untuk mendekati gebetan. Kalo lu mau, lu bisa belajar sama gue."
"Dih ogah. Lu tu sesat!" tolak gue mentah-mentah. "Ngikutin cara lu yang ada dianya ilfil."
"Kok bisa?"
"Lu kan harus yang sat set. Sedangkan ni anak pendiem. Cara kita harus lebih smooth bukan yang gas-gasan."
"Halah! Smooth lu itu kelamaan, Hoon. Dianya keburu kabur entar," cibir Jay gak sepenuhnya salah.
Detik kemudian lengan gue ditoel-toel semangat bersamaan dengan Jay yang duduk merapat nundukin kepalanya pura-pura gak tau.
"Anaknya dateng, anaknya dateng," bisiknya heboh sendiri.
Mata gue otomatis bergerak. Saat itu juga gue bisa lihat sosok Jake berjalan santai masuk ke kelas setelah ngobrol bentar sama entah siapa di depan pintu.
Kepala gue cepat-cepat ikutan nunduk pura-pura gak merhatiin. Abis tu gue bisik pelan, "Cakep ya, Jay."
"Cakepan gue."
Pengen muntah tapi nanti aja.
Pas gue iseng nengok lagi, Jake udah balik nyamperin sosok jangkung yang di depan pintu tadi. Setelahnya mereka jalan keluar dan sosoknya hilang ditelan belokan.
Tinggi badan cowo tadi hampir sama kayak gue. Gue cukup familiar sama mukanya, tapi kurang paham namanya siapa. Kalo gak salah nebak sih, ni anak dari kelas otomotif.
Gue masih setia mandangin pintu kelas yang ngejeblak lebar seakan nyari tau kemana perginya dua orang tadi.
Jay selesai berpura-pura. Musang satu ini nyondongin muka dan ngebisik,
"Buruan gas. Yang suka sama dia bukan cuma lu doang."
Satu Kelas
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kelas [END]
FantasySungjake fanfiction. A story by kiminuwwwww. BxB! Note: Mohon maaf jika ada kesamaan latar tempat, waktu, dan peristiwa. Fanfic ini murni karangan dari penulis. Terimakasih.