Satu Kelas
©2024
Sesuai kesepakatan malam ini. Taehyun sama bang Heeseung udah duluan ngemper di rumah Jay, sementara gue ke indomaret dulu beli ciki.
Beberapa titipan udah gue masukin ke keranjang. Tinggal bayar.
Eh, kinder joy kayaknya enak. Beli ah satu.
Selesai bayar gue keluar. Niat awal ya cuma gini doang. Belanja abis tu pulang. Tapi pas sampe parkiran, sesuatu tak terduga terjadi.
Di jalan raya depan indomaret itu, ada pengendara motor yang ketabrak dari arah belakang. Gue gak liat jelas plat nomor atau bahkan jenis mobil apa yang dipakai si penabrak karena gue keburu lari kalang kabut nolongin si korban. Kejadiannya begitu cepat, dan tepat di depan mata gue. Beberapa orang berlarian buat ngejar mobil tadi karena kabur. Ketimbang mikir ngejar-ngejar pelaku buat tanggung jawab, gue lebih kepikiran gimana nasib ni bocah yang badannya udah luka-luka. Gue papah untuk menepi ke pinggir jalan sambil gue bantu lepas helm nya. Untung pake helm, setidaknya kepalanya aman walaupun kebentur. Gak cuma luka luar doang, gue yakin pasti ada cidera lain karena ni bocah aduh-aduh mulu dari tadi.
Gue yang panik langsung minta tolong ke siapa pun yang punya mobil untuk berkenan minjemin buat bawa dia ke rumah sakit. Mau pake mobil gue, tapi gak punya.
Beruntung ada bapak-bapak yang juga abis belanja dari indomaret bersuka rela ngantar ke rumah sakit pake fortuner hitamnya.
"Mas, sampean ikut aja! Kasian adek ini sendirian," ucap si bapak pemilik mobil dengan logat jawanya.
Akhirnya mau gak mau gue menyanggupi. Gak tega juga ngelihat ni bocah gak ada yang nemenin.
Kantung belanjaan tadi udah gue taro asal-asalan di motor, entah berceceran apa enggak. Motor juga gue tinggalin di parkiran, untung masih dikunci stang.
Emang ya, musibah gak ada yang tau.
Satu Kelas
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kelas [END]
FantasySungjake fanfiction. A story by kiminuwwwww. BxB! Note: Mohon maaf jika ada kesamaan latar tempat, waktu, dan peristiwa. Fanfic ini murni karangan dari penulis. Terimakasih.