Satu Kelas
©2024
Gue pernah cerita ke kalian kalo gue punya satu mantan cewe. Iya, itu si Yuna. Cewek yang tadi sore ketemu gue di kafe. Cewek yang dengan suka rela gue anterin pulang karena gak tega.
Cewek itu mantan gue.
Yuna lebih muda setahun dari gue. Dia masuk sekolah menengah umum yang jaraknya gak terlalu jauh dari sekolah gue. Nah kalo gue emang masuk sekolah khusus yang isinya batangan semua. Jangan berharap ketemu tobrut atau ceker babat di ff ini.
Dan sweater couple itu adalah hadiah dari Yuna saat perayaan anniv kita yang ke satu tahun. Sweater berwarna abu monyet yang diberi sablon tulisan dibagian dadanya. Yuna dengan tulisan 'Me and..' dan gue dengan tulisan 'You.' Dan setelah perayaan anniv itu, kita putus. Bahkan sweater ini belum sempat kita pake berdua buat ngedate.
Kebayang gak lu ngedate pake sweater couple :(
Kalo kata Jay, "Najis Hoon kayak gak ada baju lain."
Entah kebetulan atau gimana, sore itu tanpa gue sadari kita memakai baju yang sama.
Gue bukan tipe orang yang dramatis, gak mentang-mentang itu pemberian dari mantan terus barangnya gue buang gitu aja. Selama masih oke, bakal gue gunain kapan aja.
Tapi kayaknya untuk kali ini gak tepat momen.
Saat itu yang gue pikirkan adalah bagaimana reaksi Jake. Walaupun sebenernya gak perlu, karena ya.. ngapain juga dipikirin. Belum tentu Jake notis atau bahkan dia gak peduli soal ini semua, mungkin.
Gue gak mau gede rasa. Tapi gue juga kepengen Jake ngerasain cemburu kalo gue deket sama orang lain. Kayak gue yang cemburu kalo liat dia sama Jisung.
Tapi balik lagi, emang gue siapa bisa seenak itu ngatur perasaannya? Kalaupun sampe suatu saat nanti rasa ini gak terbalas, gue gak masalah. Episode mengaguminya tetap akan berlanjut.
Ah, fak lah. Mending buka grup.
'Ganteng-Ganteng Saipul'
Sunghoon : gabut ah pengen ngemil
Taehyun : beli mango thai lagi
Jay : hyun lu mau ikut gak
Taehyun : kemana
Jay : beli sweater couple
Taehyun : HAHAHAHAHANJENG
Taehyun : KETAWA BENERAN
Sunghoon : bangsat
Jay : WKWKWKWK GUE NANGIS BANGET DICERITAIN TAEHYUN
Jay : UDAH GUE BILANG SIMPEN AJA MALAH DIUMBAR
Taehyun : gapapa elah jay
Taehyun : itung-itung ngedate pake baju kapel
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kelas [END]
FantasySungjake fanfiction. A story by kiminuwwwww. BxB! Note: Mohon maaf jika ada kesamaan latar tempat, waktu, dan peristiwa. Fanfic ini murni karangan dari penulis. Terimakasih.