uks

573 48 3
                                    

Satu Kelas
©2024




'Ganteng-Ganteng Saipul'

Taehyun : MANA SI SUNGHOON

Taehyun : KEBURU GUE YANG MASUK NIH

Sunghoon : SABAR ANJER LAGI LARI

Jay : lu masih di lab Hyun?

Taehyun : masih

Taehyun : lagi mantau mana tau ada yang masuk uks

Taehyun : mau gue cegat biar gak usah masuk

Jay : tu hoon

Jay : udah dikasih jalan sama sesepuh

Jay : awas aja lu gak bener

Sunghoon : HUH HAH HUHHHH

Sunghoon : GUE UDAH DI DEPAN UKS

Taehyun : anjir malah dada dada

Taehyun : buruan masuk tolol

Sunghoon : semangatin gue dulu pelis

Sunghoon : gue akan menaklukan dunia

Heeseung : semangat wkwkwk

Taehyun : gue bantu doa

Jay : gue tunggu kabar baiknya

Dengan rada gemetar gue memegang kenop pintu bersiap ngebuka. Gue bisa lihat dari kejauhan sana ada Taehyun yang ngepalin tangan ke udara seakan menyemangati.

Ah support sistem gue. Jadi terharu.

Cukup. Menye-menye nya nanti dulu. Sekarang saatnya menjalankan misi.

Gue gak nyusun strategi sama sekali. Gak punya soalnya. Jay cuma ngebekalin gue dengan modal nekat. Sisanya pasrah aja.

Pas gue masuk, ternyata uks cukup sepi. Gak ada petugas yang jaga. Padahal biasanya ada satu atau dua orang sampai jam pelajaran selesai. Kayaknya ini emang kesempatan gue buat caper.

Dengan langkah yang dibuat santai, gue berjalan ke tempat paling ujung yang tirainya ketutup rapat. Gue yakin Jake lagi boboan disana.

Srettt.

"Eh? Sorry, gue kira gak ada orang," ucap gue dengan senatural mungkin walaupun rasanya pengen jedotin kepala ke tembok.

Kalo Jay atau Taehyun ngelihat, pasti gue diketawain abis-abisan.

Jake cuma ngelirik sekilas. Gak jawab apa-apa. Abis itu sibuk lagi sama hp nya.

Anjir cuek bat.

Posisinya lagi rebahan santuy dengan kedua telinga tersumpal earphone putih.

"Kok lu gak ke perpus? Sakit?"

"Males."

Oke.

"Mau gue izinin ke Wonbin gak? Biar lu gak dilaporin ke guru mapel kalo bolos."

"Terserah."

Gue hela napas samar mencoba kuat. Kalimat 'terserah' adalah titik penghujung dari obrolan singkat hari ini karena gue gak pandai nyari topik.

Gapapa, yang penting bisa ngobrol.

Beberapa detik gue masih berdiri merhatiin Jake yang bergeming di tempatnya. Dia cuma diem, gak noleh sedikitpun. Dan itu cukup menjadi sebuah pertanda bahwa gue harus cepat-cepat keluar.

Akhirnya gue berbalik. Nutup tirainya lagi dengan rapat, dan berjalan keluar dengan langkah gontai.

Maaf mengecewakan penonton.

Kali ini gue gagal.

Satu Kelas
To be continued

Satu Kelas [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang