Satu Kelas
©2024
Udah hampir dua minggu dan gak ada perkembangan sama sekali dari progres gue.
Bukannya ada kemajuan, ini malah makin mundur.
Jake terlalu dingin dan kaku. Jangankan bercanda, ngomong aja jarang.
Emang sih, yang cuek lebih menarik. TAPI INI KECUEKAN YAALLAH GUE HARUS GIMANA T_T.
"Apa gue mundur aja ya," ini bukan pertanyaan sih, tapi lebih ke pernyataan yang terdengar sangat sangat sangat pasrah.
"Mundur kemana? Bukannya lu udah di belakang?" sarkas Taehyun menohok.
Gue langsung mingkem. Antara sakit hati sama pengen nangis.
"Iya sih, Hyun. Lu bener."
"Segitu doang perjuangan lu?"
"Ya mau gimana lagi?" pasrah gue sambil mainin air kolam pake ranting pohon. "Ibaratnya nih ya, Jake tu terlalu dingin buat gue yang gampang pilek."
"Anjayyyyyy," Taehyun ketawa tanpa dosa. Tangannya reflek ngedorong badan gue sampe oleng.
Gue ngumpat kecil. Untung gak nyemplung ke kolam ikannya.
"Ya lu coba cara lain lah. Masa gitu doang dah nyerah," katanya lagi.
"Lu semua pada nyuruh gue pake cara lain, pake cara lain. Tapi gak mau ngasih tau cara lain tu maksudnya gimana!" hardik gue mendelik kesal.
"Ada trik dasar supaya cepet dinotis gebetan," ujar Taehyun menggantung kalimatnya.
"Caranya?"
Taehyun berjalan mendekat setelah ngambil toples plastik berisi pelet ikan dari kandang sebelah. Dia naburin peletnya dengan telaten. Perlahan beberapa ikan mendekat memancing kawanannya untuk ikut gabung merebutkan makanan. Mulut ikan koi itu mangap-mangap ke permukaan air.
"Caranya lu harus nongol terus depan dia. Setidaknya biar dia tau kalo di dunia ini ada Park Sunghoon," papar Taehyun seakan menjiwai. "Walaupun Jake gak mungkin terus terang bilang, tapi pasti dia ngerasa kalo kehadiran lu jadi sesuatu yang penting buat dia."
"Tapi bukannya tiap hari gue udah sering nongol ya depan Jake? Kan kita sekelas," polos gue.
"Ish gak gitu goblok!" geramnya sambil ngepalin tangan berusaha nonjok muka gue. "Maksud gue tu lu action sedikit jangan cuma nongol-nongolin muka doang!"
Taehyun ngelanjutin lagi, "Tunjukin hal-hal positif yang gak bersifat caper. Buat dia berkesan sama tindakan kecil yang lu lakuin. Paham gak?"
"..."
"..."
"Coba ulangin, Hyun. Gue lupa."
Satu Kelas
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kelas [END]
FantasySungjake fanfiction. A story by kiminuwwwww. BxB! Note: Mohon maaf jika ada kesamaan latar tempat, waktu, dan peristiwa. Fanfic ini murni karangan dari penulis. Terimakasih.