Satu Kelas
©2024
Saran dari Taehyun itu...........
Sejujurnya gue gak terlalu yakin cara ini akan berhasil atau enggak.
Tapi.. mari kita coba.
Hari Rabu sekolah akan rutin mengadakan apel pagi. Tujuannya untuk mengevaluasi murid-murid dan perkembangan lingkungan sekolah di tiap minggunya.
Cuaca pagi ini rada kurang sedep. Tapi, ada sesuatu yang bikin gue semangat ngejalanin apel hari ini walaupun matahari lagi terik-teriknya.
Dari kejauhan gue bisa menangkap sosok mungil Jake lagi sibuk nyari tempat aman di barisan.
Gue senyum samar. Ngelangkah dengan cepat menuju barisan kelas di lapangan utama itu.
Gue akan menunjukkan diri gue. Maka dengan segenap kepercayaan diri yang gue punya, gue maju dan ngambil barisan tepat di depan Jake. Dia rada kaget waktu gue suruh geser ke belakang dan menggantikan posisinya yang kesorot sinar matahari.
Tubuh gue yang lebih tinggi dari dia bisa menghalau sinar matahari sehingga Jake gak terlalu kepanasan lagi karena bisa berlindung di balik punggung gue.
Gue nahan senyum pas samar-samar ngerasain sosok di belakang gue mulai mendekat berusaha ngelindungin diri.
Panas segini doang mah gak masalah. Yang penting Jake aman.
It's okay. Kalem.
Ini baru yang pertama.
Satu Kelas
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kelas [END]
FantasySungjake fanfiction. A story by kiminuwwwww. BxB! Note: Mohon maaf jika ada kesamaan latar tempat, waktu, dan peristiwa. Fanfic ini murni karangan dari penulis. Terimakasih.