Jisung

365 41 3
                                    

Satu Kelas
©2024




Udah empat hari Jake gak masuk sekolah sejak kecelakaan adeknya. Dia sibuk jagain di rumah sakit ditemenin sama si Jisung Jisung itu.

Mungkin kalian penasaran orang tuanya Jake kemana. Sama, gue juga penasaran. Beberapa kali sambang ke rumah sakit, gue gak pernah liat begimana wujud orang tuanya karena sama sekali gak pernah ada disitu. Padahal Ganes kakinya lagi patah.

Gak mau menerka-nerka yang belum tentu kebenarannya, gue memutuskan untuk siap-siap aja. Hari ini hari minggu. Sebagai calon kakak ipar yang baik, gue mau jengukin adek gue ke rumah sakit.

Gak butuh waktu lama untuk gue sampe di rumah sakit karena jaraknya juga gak jauh-jauh amat. Setelah markirin motor, gue bergegas masuk ke gedung besar tersebut sambil nenteng totebag yang dibawain mamah dari rumah.

Pas sampe di loby, kebetulan gue papasan sama sosok jangkung yang familiar.

"Jisung!" panggil gue sedikit berteriak.

Jisung menoleh, ngalihin pandangannya dari layar hp. Alisnya terangkat tinggi seiring dengan langkahnya yang memelan menghampiri gue.

"Mau jenguk Ganes?" tebaknya langsung. Gue mengangguk. "Ganes udah pulang. Dia udah bisa rawat jalan di rumah."

"Eh, iya tah?" beo gue mengernyit kebingungan gak denger info apa-apa. "Terus lu ngapain masih disini?"

"Abis ngurus administrasi sama nebus obat."

Wih.. ni cowok tangan kanannya keluarga Jake apa gimana dah? Sampe administrasi aja dia yang urus.

"Halo tante? Udah. Udah Ji anter tadi sama pak Cipto. Iya. Iya tan. Aman."

Jisung mematikan hp nya setelah sambungan telepon barusan terputus. Satu kesimpulan di otak gue ini nyokap nya Jake.

Disitu gue mati-matian menahan diri biar gak kelihatan jealous-jealous amat.

"Lu mau disini aja apa balik? Apa mau ikut gue?" tanya Jisung seraya berjalan keluar dari loby rumah sakit.

Gue mendengus kecil mengekori di belakang. "Balik aja gue."

"Yaudah gue aja berarti yang ke rumah Jake." ujarnya bikin gue reflek mendelik merasa terpancing.

"Mau ngapain lu?"

"Nemenin Jake lah. Kasian dia jagain Ganes sendirian."

"Gue ikut!"

Persetan jaga image. Tidak akan gue biarkan Jake berlama-lama bersama si kampret ini.

Jisung menoleh singkat terkekeh kecil merasa geli.

"Cemburuan juga ya lu."

Satu Kelas
To be continued

Satu Kelas [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang