Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
"Udah tau?"
"Apa?"
"Oh, belum tau"
"Soal apa dulu?"
Kakanya malah terkekeh, terus nepuk bahu sang adik.
"Kayaknya nanti balik juga bakal di kasih tau"
"Soal apa sih bang? Yang jelas dong"
"Gue punya petunjuk buat lo"
"Apa?"
"Nasib kita sama"
Mencerna petunjuk yang diberikan membuat dia tidak fokus pada sisa pekerjaan nya, bahkan sampai dia pulangpun belum nemu tuh maksud dari omongan kakaknya.
"Jadi, udah tau?"
Adeknya ngehela nafas, dia masih asik ngegoyangin tangan gembul ponakannya yang ngegenggam jari telunjuk nya.
"Enggak, lagi gak bisa mikir gue"
Kakaknya malah ketawa, "yaudah, tunggu aja pemberitahuan nya nanti"
"Ini tuh soal nasib apa sih yang sama?"
Tapi kakak nya gak ngejawab, dan malah mangku anaknya tinggi sambil ngegumam ngajak main si bayi.
Gak lagi mau mikirin hal aneh, dia pasrah aja nungguin apa yang bakal jadi kabar dipertemuan keluarga nya ini.
Emang bukan kumpul keluarga besar, tapi kan kakaknya udah nikah--tunggu!
"Ba--"
"Mas ayo makan dulu" suara itu lebih dulu memotong ucapannya, "Jeongwoo, ayo makan juga" ajak kakak iparnya
"Udah sadar?"
Jeongwoo ngedengus, terus jalan ngeduluin kakaknya yang langsung ditanya-tanyain sama istrinya.
Setelah sampai di meja makan, Jeongwoo nyoba buat mengamati ekspresi kedua orangtuanya, tapi gak ada yang aneh.
Dari acara makan malam dimulai, Jeongwoo gak denger ataupun ngerasa bakal ada pembicaraan serius.
Semuanya berjalan lancar bahkan sampai acara makan selesai dan mereka sudah kumpul di ruang keluarga, sedangkan mama dan kakak iparnya masih beresin dapur.
Jeongwoo duduk di atas matras, dia seneng ngajak main ponakannya. Walaupun gak pernah punya pengalaman ngurus anak kecil, tapi Jeongwoo suka gemes sama bayi.
Apalagi ponakannya gak banyak tingkah, kalo diajak main yah main kalo enggak pun tuh anak gak rewel.
"Jeongwoo, besok ada waktu kosong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu
Short Story[Treasure][Selesai.] Hanya waktu yang bisa membuktikan, menjelaskan dan mengekalkan apa yang sempat mereka ragukan Mulai: 08 Juli 2024 Selesai: 28 September 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya send...