Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Jeongwoo baru pulang dinas di luar kota, makanya tiga hari kemarin, Junghwan ngerasa bebas banget.
Bahkan dia disuruh tinggal di rumah orangtuanya dulu aja gak mau, dia milih di rumah mereka aja.
Tapi sekarang Jeongwoo udah pulang, kemarin sih tepatnya, malem-malem.
Katanya sih pulang telat karena sekalian mampir kerumah orangtuanya dulu, ngasih oleh-oleh gitulah.
Dan hari ini, Junghwan juga diajak buat berkunjung kerumah orangtuanya sambil Jeongwoo ngasih oleh-oleh buat mertuanya.
Sedari nikah, mereka emang kebilang jarang banget main-main kerumah orangtua masing-masing. Gak tau juga kenapa, tapi kayak udah nyaman aja di rumah sendiri.
Dan kalo udah masuk rumah tuh, bawaannya mager aja. Udah mah pulang capek, jadinya males buat keluar rumah kalo gak penting-penting banget lah.
"Kenapa ngajak?"
"Hm?"
Junghwan natap Jeongwoo, "kenapa ngajak gue? Kan kemarin mas juga pergi sendiri"
"Kemarin saya mampir, sekalian pulang"
"Ya tapikan tanpa gue, bahkan gue gak tau lo kesana"
"Kenapa?"
"Kenapa apa?" Junghwan malah nanya balik
"Kenapa nada bicara kamu seolah gak suka akan tindakan saya?"
Junghwan malah natap Jeongwoo makin sebel, gak tau kenapa juga sih.
"Ada yang salah?"
"Gak"
"Kalo gitu, nanti saya jemput dan kita bisa sama-sama kerumah orangtua kamu"
"Serah deh" putus Junghwan
"Ya sudah, saya berangkat dulu" Junghwan cuma ngangguk, "saya udah isi saldo kamu, jadi kalo mau kemana-mana gak usah bawa motor"
"Terus gue harus naik apa?"
"Ojol"
---
"Beneran?!"
Junghwan ngangguk, "lo liat aja sekarang, apa gue terlihat bawa helm atau kuci motor?"
"Ya enggak sih, gue kaget aja" jawab Haruto, "selama gue kenal lo, kayak baru kali ini lo gak bawa motor deh"
Junghwan ngangguk setuju, dia ketuk dulu ujung rokok nya.
"Gue aja masih kagak percaya anjir, ternyata momen ini bakal gue alami"
Soalnya emang beneran Junghwan baru pertama kali naik ojol, kalopun ada alasan yang bikin dia gak bawa motor, Junghwan masih bisa minta jemput Haruto atau sopir rumahnya.
Tapi setelah menikah, ternyata dia bisa merasakan hal ini juga.
"Emang bedalah kalo udah nikah mah" ledek Haruto
"Beda apanya bjir? Gue sama dia masih gitu-gitu aja, kagak ada yang aneh"
"Tapi akhir-akhir ini, gue liat komunikasi lo berdua makin intens"
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu
Short Story[Treasure][Selesai.] Hanya waktu yang bisa membuktikan, menjelaskan dan mengekalkan apa yang sempat mereka ragukan Mulai: 08 Juli 2024 Selesai: 28 September 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya send...