Pengalaman

317 47 9
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡









⚠️Kata kasar dan obrolan vulgar










Junghwan bangun dengan kepala yang rasanya udah mau copot aja, pening masih menguasai tapi gak sampe mual muntah sih.

Dan dengan penampilan yang masih semberaut, Junghwan keluar kamar. Yang pertama dia liat adalah Jeongwoo dengan tampilan segarnya lagi nyiapin sarapan yang kayaknya di pesen sih, udah gak aneh sama tingkah Jeongwoo jadi Junghwan nyamperin.

"Eh, baru aja mau dibangunin" ucap Jeongwoo pas liat Junghwan narik kursi meja makan

"Jam berapa sih ini mas?"

"Setengah sebelas, sarapan nya jadi bareng sama makan siang aja"

Junghwan ngangguk doang, dia udah cuci muka kok cuma emang masih berat aja nih kepalanya.

"Ini minum dulu"

Junghwan nerima gelas isi air putih itu dari Jeongwoo, "thanks mas"

"Sama-sama, mau langsung makan aja?"

"Boleh deh, laper juga"

Akhirnya mereka makan, awalnya masih fokus kemakanan masing-masing sampe akhirnya Jeongwoo buka suara.

"Maafyah semalem sampe bikin kamu mabuk"

"Gakpapa, lagian gue mabuk karena mau kok" jawab Junghwan agak empet

Soalnya dia mabuk tuh bukan tanpa niatan, biasanya kalo di film film kan kalo mabuk pasti berakhir gitu. Lah ini! Boro-boro ranjang goyang, baju Junghwan aja masih lengkap dan gak ada yang kebuka sedikitpun.

Hadeh! Gak paham deh Junghwan sama orang di depannya sekarang, kok ya soleh banget sih? Padahal bukan muslim.

"Lain kali kalo mau minum, bilang mas dulu yah"

Junghwan nelen dulu kunyahan nya, "kenapa?" Tanya dia

"Ya gakpapa sih, tapikan lebih baik ada yang nemenin"

Akhirnya Junghwan ngangguk singkat, "kalo gitu gue boleh nagih sesuatu gak?"

"Nagih apa?"

"Ajakan mas semalem?"

Kening Jeongwoo ngerut, nyoba nginget hal apa yang dia omongin pas malem.

"Emang semalem mas ngajak apa yah?"

"Bersetubuh"

"Uhukk!" Jeongwoo langsung kelabakan nyari minum sebelum balik natap Junghwan, "kamu...inget?"

Junghwan ngangguk tanpa beban, nah ini juga yang bisa dibilang kelebihan? Tapi gak tau jugalah harus disyukuri atau disesali, soalnya mau semabuk apapun Junghwan, dia pasti bakal inget semua kelakuan nya. Yah intinya, Junghwan masih sadar, cuma emang udah gak bisa ngendaliin badan sama pikirannya aja sih.

WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang