Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Jeongwoo gak paham kenapa semuanya bisa berakhir seperti ini, dia yang masuk rumah sakit tapi malah Junghwan yang susah ditemuin.
Ya bukan nya gimana, walaupun udah dapat pengertian dari mertuanya, Jeongwoo masih ngerasa harus ketemu sama Junghwan langsung.
Cuma ya itu, Junghwan susah banget buat ditemuin. Bahkan rasanya, Jeongwoo udah ngelakuin apapun tapi tetep tanpa hasil.
Padahal dia udah rela mantau kehidupan Junghwan secara diam-diam, tapi anehnya tuh anak selalu berhasil menghindari Jeongwoo.
Sampe akhirnya Jeongwoo minta banyak saran dari teman-teman nya, dan untungnya Asahi banyak membantu.
Tapi bala bantuan Jeongwoo bukan dari Asahi aja sih, cuma yang berperan emang Asahi, soalnya selalu tau jadwal Junghwan.
"Hai kak!"
Asahi nyoba buat senyum, terus ngangguk buat nyambut kedatangan sosok di depannya.
"Udah lama?"
"Gak terlalu, oke, kita langsung keinti--"
"Eits! Sabar, semua hal harus ada basa-basi nya dulu kak. Emang, lo gak kangen sama gue?"
"Gue gak punya banyak waktu, dan gue gak kangen elo"
Si mahasiswa ngedengus, "jahat lu mah" tapi Asahi bodo amat, "tapi gakpapa deh, hari ini gue lagi seneng" muka orang di depannya berubah dengan cepat
Asahi selalu gak paham sama cepet nya perubahan mood orang ini, kadang kagum tapi gak jarang serem juga.
"Oke terserah, tapi intinya lo berkhianat kan?"
"Hah? Gue gak selingkuh kok"
Asahi ngedecak, "gue gak nuduh lo selingkuh dan stop ngira kalo kita pacaran"
"Lah, bukan nya udah jadian yah?"
"Balik ke topik awal, lo berkhianat dan nyepuin semua usaha si Jeongwoo ke temen lo kan?"
Bola mata Haruto langsung bergulir, berusaha menghindari tatap Asahi.
"Lo gak usah bohong lagi deh"
"Gue bahkan belum ngomong apa-apa kak"
"Terus kenapa lo lakuin itu?"
Haruto akhirnya nyerah, dia capek juga didesak oleh dua kubu gini.
"Gini yah, denger baik-baik" Asahi ngangguk, "gue bantuin lo beneran tulus kak, apalagi si Jeongwoo kan udah jadi temen gue juga"
Asahi ngedecak, agak sebel sama muka Haruto kalo lagi sombong.
"Tapi Junghwan sahabat gue kak, jelas gue gak bisa buat bohongin dia. Liat, sama temen aja gue seroyal ini, apa lagi sama pacarkan? Jadi, yakin gak mau jadi pacar gue kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu
Short Story[Treasure][Selesai.] Hanya waktu yang bisa membuktikan, menjelaskan dan mengekalkan apa yang sempat mereka ragukan Mulai: 08 Juli 2024 Selesai: 28 September 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya send...