Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Waktu itu emang hal yang paling gak kerasa sih, yah walaupun selalu ada part yang rasanya sulit banget buat dilewatin.
Tapi bagi Junghwan, satu tahun ini terasa cukup ngebut cuma untungnya gak sampe ugal-ugalan lah yah.
Beberapa kali sempet jatoh tapi untungnya gak baret, soalnya langsung dikasih obat berupa pengertian sama orangtuanya sih.
Yap, kehidupan rumah tangganya ternyata sudah menginjak usia satu tahun. Gila, padahal sensasi shock karena kabar perjodohan nya waktu itu, masih bisa Junghwan inget rasanya.
Dan sekarang, malah udah setahun aja hidup bareng. Susah senang nya mulai terasa, mungkin lebih susah dipihak Jeongwoo sih yah.
Soalnya Junghwan sadar diri, kalo selama menikah ini dia masih banyak rewel nya.
"Ya baguslah lo tau diri"
Junghwan ngedengus, "ya wajar ajalah, gue masih berjiwa bebas"
"Tapi gak sampe nyusahin orang, kalo gak mau kan bisa nolak dari awal"
"Yaudah sih wirr, udah lewat juga masa-masa denial gue"
"Ya awas aja sampe diulang"
"Bawel lu, udah ayo bantuin cari kado"
"Mau beli apa emang?"
"Nah itu, gue gak ada ide mau beli apa"
"Jam tangan?"
"Yang bener aja, budget gue gak sampe sanggup beli barang mewah"
"Kalo gitu gak usah ngegaya ngasih kado segala"
"Ah lo maah! Gue do'ain, venue lamaran lo diterjang badai"
"Weh anjing yah mulut lo"
"Ya makanya jangan nyebelin"
"Ngaca bjir"
Mereka dengan gak tau malunya ribut di depan umum, soalnya udah di mall juga sih mereka.
"Buruan deh, lo jadi nya beli apa?"
"Kasih ide kado low budget buat cowok-cowok berwibawa, dan barangnya harus gak keliatan murah"
"Banyak mau bener, tukang dagang nya aja stress ngadepin pembeli kek lu" oceh Haruto
"Eh tapi kayaknya gue tau deh mau beli apa"
"Apa--weh!"
Junghwan narik tangan temennya kesebuah toko pakaian gitu, terus jalan kesalah satu rak yang isinya berbagai macam jenis dasi.
Karena emang budget nya terbatas, jadi Junghwan pilih benda ini aja. Seenggaknya, dia bisa ngasih satu motif berbeda dikoleksi dasi Jeongwoo yang rata-rata motif dan warnanya standar banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu
Short Story[Treasure][Selesai.] Hanya waktu yang bisa membuktikan, menjelaskan dan mengekalkan apa yang sempat mereka ragukan Mulai: 08 Juli 2024 Selesai: 28 September 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya send...