00.12

38 6 3
                                    

Hallo guys lagi ngapain?
Maaf yaa jika keseringan typo maklumkan aja

"Jika ingin karya mu di hargai maka, hargailah karya orang lain"

Selamat membaca.

Selamat membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~✩°。⋆⸜ 🎧✮~

Aland sudah rapi dengan baju kantornya dia turun ke bawah, matanya tertuju pada sosok gadis yang sedang memasak dan menghampirinya, dia hanya melihat Clarissa memasak dari belakang.

"Udah matang ini, cicipin dulu" gumamnya mencicipi masakan. "Kurang garam anjir" dia mengambil sedikit garam dan memasukkan ke dalam wadah.

"Ummm harus nya wangi" ucap Aland dari belakang Clarissa. "Eh anjirr sejak kapan lo ada di sini" tanyanya sedikit terkejut. "Sejak tadi, kayanya enak nih masakin buat gue ya" senyum Aland melihat masakan Clarissa.

"Gak ini bukan buat lo" celetuh Clarissa. "Lah trus ini buat siapa?" Tanyanya bingung. "Buat gue lah ya kali buat lo" "tega nya gue juga mau masakan lo" memasang wajah cemberut.

"Noh ambil di wadah satu lagi" tunjuknya. Aland menuju ke arah wadah dia melihat nasi goreng segar."Kek nya enak nih" gumam mengambil nasi.

Aland memakannya dengan lahap sampai habis "enak ga?!" Tanya Clarissa. Hanya di angguk olehnya. "Besok' masak lagi ya, enak banget the best" Aland mengacukkan jempolnya. Clarissa hanya tersenyum.

Skip*

"Nanti gue jemput jangan pulang sendiri" pintanya. "Siap" melambaikan tangannya ke arah Aland.

Clarissa berjalan menuju kelasnya di ujung kampus. Dari kejauhan ada 3 cegil sedang memperhatikan Clarissa. "Lihat aja lo cewek jalang" ucap Azalea.

Clarissa langsung duduk pada kursinya matanya tertuju pada cewek di samping.

"Woy" teriaknya. "Eh anjirr bikin kaget aja lo" kagetnya memegang dada. "Kek gak ada semangat lo kenapa lagi ada masalah?!"gumamnya. "Ga kok, gue lagi mikirin skripsi aja" balasnya. "Ohhhhhh" bernada panjang.

"Eh sa nanti ke kantin bareng?!" "Boleh" balasnya.
"Oh iya lo udah 3 hari ga masuk anjirr kemana aja lo?!" Tanyanya bingung. "Gue habis keluar dari rs" santainya. "Asuu kenapa gak ngomong sama gue?!" geramnya mencubit pipi Clarissa.

"Awas woy tangan lo bau taik" menepis tangan Yeji dan menggosok pipi. "Hehhe habis cebok tadi" "bangsat lah pipi gue bau taik" sewotnya. " lebay banget sih gitu doang kok" " gtu doang lo bilang" melototinnya. "Iye' nih tisu" dia melempar tisu ke arah Clarissa, langsung di sambut olehnya.

Clarissa and Aland Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang