Kamu gak harus sempurna di mata semua orang cukup jadi versi terbaik dari diri sendiri - by Aulia
~✩°。⋆⸜ 🎧✮~
"ALAND"
Mata Clarissa membulat sempurna melihat keadaan cowok di depannya.
Mendengar namanya di panggil lantas cowok tersebut menonggak menatap gadis itu.
"Clarissa jangan tinggalin gue pliss" suaranya memalas dengan mata sedikit tertutup.
Yeji yang menyaksikannya menatap heran kedua manusia di hadapannya "Sa lo kenal?"
Clarissa menggangguk sedikit "dia Aland Vincent Alexandro"
Yeji melongo tidak percaya "what!!? Aland? Gak salah dengar gue?astogeh gak kenal anjirr dengan keadaannya yang seperti ini! OMG demi apa?"
"Apaan sih lo lebay banget kek ketemu artis idol kpop aja lo bangke"
Yeji menyenggir memperlihatkan deretan gigi rapinya.
"Jangan tinggalin gue Clarissa gue gak bisa hidup tanpa lo" ucap Aland masih dengan mata tertutup.
"Kak, om ini siapa" tanya cia dengan polos dan kepo "ah dia teman kakak" jawab Clarissa bohong.
Clarissa melihat mobil Aland terpartir sembarangan di tepi jalanan lalu dia menatap ke arah Yeji.
"Apa kenapa lo natap gue begitu" tanya Yeji mengangkat alisnya.
"Lo bisa bawa mobil gak" tanya Clarissa memastikannya "Ya bisa sih, eh kok lo bisa kenal sama Aland" tanya Yeji sedikit kepo.
"Nanti gue ceritain sekarang kita bawa dulu Aland ke apartemennya" jawabnya singkat memopong tubuh kekar Aland.
"Terus motor gue gimana" teriak Yeji karena Clarissa sudah sedikit jauh "telpon Avandra aja suruh antar ke apartemen Aland nanti" sahut Clarissa dari arah jauh dan di ikuti oleh gadis kecil dari belakang.
Yeji mengangguk dan menelepon sang pacarnya Avandra.
"Sayang bisa bantu sebentar boleh gak"
"....."
"Tolong bawa motor aku, aku harus bantu teman dulu buat nyetir"
"....."
"Iya nanti aku kirim lokasi"
Yeji.
Lokasi📌
KAMU SEDANG MEMBACA
Clarissa and Aland
Romantizm"Lihat aja nanti lo bakalan jatuh cinta sama gue" "Gak akan"