Hallo guys, kembali lagi heheh btw lgi pada ngapain gesss
•
•
•
•
•
•
•
•~✩°。⋆⸜ 🎧✮~
Pagi yang sunyi dan jam hanya berputar pada setiap putaran bumi memutar seperti biasa pada porosnya matahari kini memancarkan cahaya Pagi membuat seseorang yang tertidur dengan lelap terbangun karena sinar matahari pagi masuk ke dalam kamarnya.
Gadis itu mengerjapkan matanya demi untuk melihat jam di pagi hari 06.35 WIB dia beranjak dari tidur nya dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya lalu pergi kuliah.
Gadis itu sudah siap dengan baju plus tas kecil di pundaknya, dia melangkah keluar kamar dan menuruni anak tangga satu persatu. Matanya tertuju pada seorang pria sedang masak, lantas dia menuju ke arah pria tersebut.
"Masak apa lo" tanya Clarissa bernada dingin. "Eh poci, bikin kaget aja" balasnya sembari menatap cewek yang berdiri di samping tanpa menjawab pertanyaan Clarissa tadi.
Plak...
Clarissa memukul badan Aland sedikit.
"Mulut lo asal ceplas-ceplos aja ee kalo ngomong poci lah botol yakul lah" kesal Clarissa dan hendak ingin keluar dari apartemen. "Eheh mau kemana" tanya Aland mematikan kompor.
"Kuliah" balasnya singkat. "Makan dulu gih, gue udah masak tuh" ajak Aland namun Clarissa diam saja sambil memakai sepatunya. "Gak"
"Ish cuek amat yowes tunggu bentar gue ambil kunci mobil lo jangan kemana-mana" perintahnya kepada Clarissa. "Bodo amat" lanjut Clarissa. "GUE GA MAU LO KAYA KEMAREN LAGI" teriak aland yang berda di atas tangga. Clarissa hanya berdecek kesal.
Mobil Aland berhenti tepat di depan gerbang kampus Clarissa. Dia langsung turun dari mobil dan berjalan ke dalam kampusnya. Di karidor kampus hanya beberapa mahasiswa karena mungkin masih pagi banget. Dia terus berjalan sampai ke kelasnya.
Clarissa menduduki bokong nya dan mengeluarkan buku atau materi kuliah. Dia sudah 3 hari gak masuk kuliah.
"Sa" panggil seseorang dan langsung berlari ke arah Clarissa dan memeluk dengan erat sampai Clarissa kehabisan oksigen. "Woy Yeji lo mau bunuh gue" ucap Clarissa di sela-sela yeji memeluknya dengan sangat erat.
"Gue kangen banget sama lo anjir, udah berapa hari lo gak masuk" masih memeluk Clarissa gak mau lepas. "Bisa mati gue weh lepas dulu" gumamnya memegang lengan Yeji.
"Eh sorry-sorry" Yeji tersadar dan melepas pelukannya.
"Elo sih gak masuk kuliah gue chat gue juga gak di balas setidaknya telpon gue kek" lanjut Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clarissa and Aland
Romantizm"Lihat aja nanti lo bakalan jatuh cinta sama gue" "Gak akan"